Wahyu Buruk ke GZSZ: Apakah Tobias Membunuh Istrinya?

20.601

Wahyu Buruk untuk GZSZ: Apakah Tobias Membunuh Istrinya?

Istri Tobias yang hilang, Melanie, tidak meninggalkan Katrin sendirian! Tetapi ketika pengusaha wanita itu menyelidiki, detail gelap muncul.

Katrin sedang meneliti masa lalu Tobias. © TVNOW / Rolf Baumgartner

itu Snapshot Mingguan GZSZ sudah menunjukkan: ketika Maren memeriksa temannya di kantor, Katrin jelas berdiri di sampingnya.

“Saya baru saja menelepon seorang reporter yang sedang meliput kasus di Indonesia saat itu,” katanya kepada Maren. “Tobias diduga ada hubungannya dengan hilangnya istrinya.”

“Tapi bukankah itu selalu terjadi?” Tanya Maren. “Jadi, jika seseorang hilang tanpa jejak, keluarga terdekat menjadi sasaran.”

Tapi tidak hanya itu yang bisa ditemukan Katrin. Menurut wartawan, Tobias membuat pernyataan yang bertentangan tentang perselisihan yang dia alami dengan Melanie.

“Kecurigaan terhadapnya hanya dibatalkan karena kurangnya bukti,” jelas Katrin Maren. “Bagaimana jika Tobias membunuh istrinya?”

Akankah Katrin memberi tahu Tobias tentang temuannya atau memercayainya secara membabi buta? Anda akan segera tahu di “Waktu baik saat buruk“(Senin sampai Jumat pukul 7.40 malam. di RTL dan kapan saja TVNOW).

READ  Ia terkesan dengan tato di punggung Nia Ramadani
Written By
More from Mujahid Jaffer

Agnes Mo Salami Armand Malana, Angie Manji Tapi Somah Waspadalah,

TRIBUNNEWSMAKER.COM – Sikap Agnes Mo Mereka tidak menyapa Somama Tiba-tiba, ada protes...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *