Presenter ‘Brisant’ Kamilla Senjo Menghangatkan Penggemar dengan Pakaian Kulit

Presenter ‘Brisant’ Kamilla Senjo Menghangatkan Penggemar dengan Pakaian Kulit

Pembawa acara “ARD Brisant” tahu cara memperkenalkan diri. Hari ini, Kamilla Senjo menginspirasi para penggemarnya dengan tampilan kulit yang kasual.

Hanya tersisa dua: setelah kepergian Mareile Höppner, hanya Kamilla Senjo dan pakar selebritas Susanne Klehn yang tersisa. Tim moderasi “ARD Brisant” direduksi menjadi duo untuk saat ini.

Kamilla Senjo dengan pakaian kulit

Wanita berusia 48 tahun itu berpose dalam foto barunya di lapangan MDR di Leipzig. Dia hanya menunjukkan tampilan belakangnya kepada penggemarnya, tetapi menoleh ke arah kamera. Dengan pakaian pilihannya, pembawa acara menampilkannya di belakang yang paling rock. Jadi dia memakai jaket kulit hitam dengan lapisan bulu tipis. Dia juga memadukan legging kulit hitam dan sepatu bot ringan.

Dia tidak menyia-nyiakan banyak kata untuk tampilan kulitnya, tetapi menarik perhatian 80.000 pengikut Instagramnya dengan edisi baru majalah malam. Pengikut media sosial menemukan kata-kata berbunga-bunga untuk bintang TV itu.

Rekan yang bersemangat: “Uh la la”

“Uh la la,” tulis rekan Senjo, Susanne Klehn, dengan emoji api di bawah postingan. “Kejatuhan besar adalah sesuatu yang bisa dibanggakan,” pengguna lain mengetik. “Bahkan dengan pakaian musim dingin, kamu terlihat cantik, Kamilla sayang”, puji pengguna internet lainnya. “Di kulit! Ini sangat cantik,” komentar lainnya.

Siapa pun yang berharap melihat presenter dengan pakaian kulit di televisi akan kecewa pada hari Selasa: Senjo memilih gaun biru muda untuk pertunjukan tersebut, yang menjanjikan lebih chic daripada rock.

READ  Kate terkena demam tenis: Duchess mempesona Wimbledon - Royals
Written By
More from Mujahid Jaffer
Saat Rizky Dakakemi hamil, istrinya minta dilakukan tes DNA, apa risikonya bagi janin? Semua halaman
KOMPAS.com – Dilaporkan bahwa diakones Sword Rezky meminta istrinya Nadia untuk melakukannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *