Piala Dunia 2022: Penggemar Meksiko menyelundupkan minuman keras melalui teropong

Ketika teropong menjadi kaca….

itu WM di Qatar dan alkohol: Topik basah ini terus menyibukkan para penggemar.

Qatar telah melarang penjualan dan konsumsi bir di dekat stadion dua hari sebelum pertandingan pembukaan. Menurut pernyataan FIFA, minuman beralkohol tidak boleh dijual atau diminum. Namun, hal yang sama berlaku di Qatar: tidak ada aturan tanpa pengecualian. Karena alkohol diperbolehkan di dalam kotak VIP.

Sekarang, seorang penggemar Meksiko yang jelas-jelas tidak berstatus selebritas telah melakukan upaya lucu untuk mendapatkan minuman beralkohol di stadion juga. Penggemar ‘El Tri’ itu menyiapkan teropongnya sedemikian rupa hingga ingin menyelundupkan miras ke dalam stadion.

Di sinilah Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami membutuhkan persetujuan Anda.

Nasib buruk bagi penggemar: Video di media sosial menunjukkan bagaimana file diperiksa teropong – lalu ditemukan isi rahasianya.

Tidak jelas persis apa yang ingin diselundupkan oleh karavan Meksiko dengan teropongnya. Tapi dia memiliki kesempatan lain Sabtu depan. Setelah bermain imbang 0-0 melawan Polandia, Argentina menjadi lawan tim asuhan pelatih Gerardo Martino (peringkat 60).

Lihatlah dirimu! Adegan Rüdiger yang dibicarakan semua orang

Dan untuk tim Messi, setelah kekalahan 2-1 yang memalukan dari Arab Saudi, hampir semuanya tergantung pada keseimbangan.Argentina berada di dasar Grup C dengan nol poin.

Ada apa

DI SINI adalah berita WhatsApp dari jurnalis BILD dari Qatar!

(Pengguna aplikasi memasukkan alamat berikut ke browser ponsel cerdas mereka: bild.de/wm-katar)

READ  TC berkelanjutan diadakan di Indonesia
Written By
More from Naji Farid
Boateng untuk perannya di Bayern: “Semuanya dilakukan dengan cepat untuk saya”
Setelah hampir dua bulan mencari klub, Jérôme Boateng minggu ini mengumumkan transfernya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.