Tenis: Kerber dan Pelatih Beltz berpisah – untuk ketiga kalinya | NDR.de – Olahraga

Status: 09.11.2021 23:21

Petenis top Jerman Angelique Kerber dan pelatih lamanya Torben Beltz telah berpisah untuk ketiga kalinya. Pelatih akan menjaga pemenang AS Terbuka Emma Raducanu di masa depan.

“Saya sangat berterima kasih atas waktu yang dihabiskan bersama dan untuk semua yang telah kami alami dan capai sebagai sebuah tim,” kata Kerber dalam sebuah wawancara dengan sponsornya pada hari Senin, tanpa menjelaskan alasan perpisahan tersebut. Sehari kemudian, Raducanu mengkonfirmasi kolaborasi masa depan dengan Beltz. “Tentu saja merupakan kehormatan besar untuk bekerja dengan pelatih berpengalaman seperti itu,” kata pemain berusia 18 tahun itu setelah akhir yang mengejutkan di turnamen WTA di Linz melawan pemain kualifikasi China Wang Xinyu.

Kerber meniup serangan untuk 2022

Jadi semua orang kemungkinan akan bertemu di Australia Terbuka awal tahun depan. “Bagi saya, awal musim di Australia akan melanjutkan apa yang saya tinggalkan,” kata Kerber, 33. Untuk 2022, wanita dari Kiel menyerang: “Saya ingin terlibat dalam turnamen besar demi gelar.”

Tanpa Beltz – dan mungkin tanpa pelatih baru, setidaknya itulah yang disarankan oleh pilihan kata istri Kiel: “Setelah Torben meninggalkan skuad, itu juga berarti saya ingin mengambil tanggung jawab lebih banyak. . “

Dua gelar Grand Slam bersama Beltz

Bersama Beltz, yang sudah dikenalnya sejak masa mudanya, Kerber telah memenangkan dua dari tiga gelar Grand Slam-nya dan naik ke peringkat teratas dunia pada 2016. Petenis berusia 44 tahun itu mengasuh petenis dari 2004 hingga 2013, lalu lagi dari 2014 hingga akhir 2017 dan baru-baru ini dari akhir Juli 2020. Dalam fase ketiga mereka bersama, Kerber memenangkan turnamen rumput di Bad Homburg Juni lalu. Di Wimbledon, di mana ia menang di bawah Wim Fissette dari Belgia pada 2018, Kerber mencapai semi-final.

READ  Asisten pelatih USF Istanbul Basakhir Pierre Webo membatalkan kartu merah

Kerber: “Bisa melihat ke belakang secara positif”

Di peringkat dunia, dia berhasil kembali ke sepuluh besar minggu lalu. “Saya dapat melihat musim lalu dengan cara yang positif,” kata Kerber, “Saya telah menginvestasikan banyak kekuatan dan energi untuk sampai ke tempat saya sekarang.” Musim Kerber berakhir seminggu sebelumnya dengan babak penyisihan tim Jerman di Billie Jean King Cup di Praha.

Topik ini pada program:

NDR 2 Olahraga | 08.11.2021 | 23:03

Written By
More from Naji Farid
Vidal mendapat kartu merah setelah memprotes, meskipun …
Milan – Gelandang Inter Milan Arturo Vidal Hakim menolak kasus penolakan yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *