Piala Dunia 2022: Inilah mengapa seorang bintang Portugal tidak melakukan selebrasi setelah menang 1-0 melawan Swiss | Olahraga

Piala Dunia 2022: Inilah mengapa seorang bintang Portugal tidak melakukan selebrasi setelah menang 1-0 melawan Swiss |  Olahraga

Adegan penasaran dalam kemenangan 6-1 Portugal atas Swiss di babak 16 besar WM di Qatar.

17 menit: Goncalo Ramos (21), dari semua orang, untuk Cristiano Ronaldo (37) berada di starting XI, memberi timnya keunggulan 1-0 – kemudian berlari di belakang bendera pojok ke arah fans untuk merayakannya.

Pertama, Silva menjadi rekan setim pertama yang mencium striker Goncalo Ramos

Pertama, Silva menjadi rekan setim pertama yang mencium striker Goncalo Ramos

Foto: ARD

Adegan sorakan liar mengikuti, saat bintang pertama Manchester City Bernardo Silva (28) dan kemudian seluruh tim memberi selamat kepada pencetak gol. Namun, seorang pemain hanya bergabung dengan party untuk waktu yang sangat singkat. Silva dengan cepat bergegas ke lapangan dan menyaksikan udara perayaan dari sana.

Silva tidak ingin berpesta? Tidak sepertinya ! Portugis bahkan menunjukkan dirinya sangat cerdas selama pertandingan internasionalnya yang ke-77. Setidaknya itulah yang dipercaya banyak fans dan memuji aksi Silva.

Mereka curiga, seperti Silva, bahwa Swiss bisa melanjutkan pertandingan setelah gol tersebut, karena sepuluh pemain outfield Portugis meninggalkan lapangan permainan Dan untuk menghindari kickoff cepat ini tanpa lawan di lapangan, Silva mungkin telah kembali ke rumput.

Namun: Silva seharusnya tidak memiliki kekhawatiran ini, lapor penyiar” bicara olahraga“. Karena menurut Peraturan 8, salah satu syarat kick-off untuk memulai kembali permainan setelah terjadi gol adalah: “Semua pemain, kecuali pemain yang melakukan kick off, harus berada di separuh lapangannya sendiri.” menurut stasiun radio di situs webnya.

Namun demikian: Silva tidak mengambil risiko dan dipuji di internet atas reaksi cepatnya.

Seorang penggemar menulis di Twitter: “Ini sangat penting, saya rasa kita tidak cukup tahu tentang aturan ini.”

READ  Hasil Sertifikasi MotoGP Portugal 2020, Olivera mengambil alih tiang olahraga Olozon di kota tersebut

Lain melaporkan: “Perhatikan bahwa selama perayaan Bernando Silva mencerminkan dan kembali ke lapangan dengan mentalitas elit.

Pengguna ketiga berkomentar, “Saya baru belajar sesuatu! Bagus sekali Bernardo.”

Gol impian, lob, paket tiga kali lipat Tontonan gila pengganti Ronaldo

Sedangkan untuk Portugis di Piala Dunia itu Perempat final melawan Maroko (Minggu, 16:00, di sini ticker langsung) tertunda, Swiss tersingkir untuk ketiga kalinya berturut-turut di babak 16 besar Piala Dunia. “Saya ingin meminta maaf atas nama tim atas penampilan kami. Kami tidak berada di level seperti biasanya,” kata Xherdan Shaqiri (31) yang frustrasi.

Perhatian Whatsapp!

DI SINI adalah berita WhatsApp dari jurnalis BILD dari Qatar!

(Pengguna aplikasi memasukkan alamat berikut ke browser ponsel cerdas mereka: bild.de/wm-katar)

Written By
More from Naji Farid
Olympia 2021 – Dressage: Emas dan perak untuk individu von Bredow-Werndl dan Werth
Dengan tangan di jantungnya yang berdebar kencang, Jessica von Bredow-Werndl menatap Monitor...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *