BVB di pertandingan amal dalam suasana gol

Klub Bundesliga Borussia Dortmund menggunakan panggung internasional untuk tujuan yang baik: BVB menyelenggarakan pertandingan amal pada hari Rabu untuk membantu orang-orang di daerah yang terkena banjir. Revierklub kemudian tidak memiliki masalah melawan SpVg Hagen dan SV Hohenlimburg, dan seorang pendatang baru mencetak gol dalam debutnya.

BVB bermain masing-masing 45 menit di Ischelandstadion di Hagen melawan divisi enam SpVg Hagen 1911 dan SV Hohenlimburg 1910. Di babak pertama, tim pelatih kepala Marco Rose menang 4-0, di babak kedua dengan 8 -0. Dengan sekitar 5.000 tiket terjual, game ini terjual habis sebelumnya.

“Sangat ekstrim, bahkan di Dortmund, kami merasakannya dengan banjir,” kata Sebastian Kehl, kepala departemen pemain berlisensi, dalam wawancara “Sky” sebelum kick-off: “Pada malam hari, kami terkejut dengan gambar dan penderitaan orang-orang yang dengan cepat kami setujui untuk membantu.

Tim BVB secara simbolis menghadiahkan kota Hagen yang terpukul keras dengan cek sebesar 295.000 euro.

BVB: Brandt, Reinier, dan pendatang baru Pongrac bertemu

Rose hanya mampu mundur di sejumlah skuad senior karena penempatan internasional dan cedera. “Ini adalah peralatan makan kecil dari tim profesional kami, kami memiliki begitu banyak pemain nasional,” kata Kehl.

Julian Brandt, yang belum disebutkan namanya di tim nasional Jerman, memimpin skuad Dortmund sebagai kapten lapangan. Juara Olimpiade Reinier, pemain sayap Marius Wolf dan pendatang baru Marin Pongracic juga bermain di kedua pertandingan singkat tersebut.

Reinier masing-masing berhasil melawan Hagen dan Hohenlimburg, Brandt mengonversi penalti di babak kedua.

Bek Pongracic, yang baru pindah dari VfL Wolfsburg ke BVB dengan status pinjaman pada Selasa, juga mampu unggul sebagai pencetak gol saat melawan Hohenlimburg. “Kami berada di sana hari ini dengan gembira, kami mencetak beberapa gol. Dan Marin membuat satu dan menyiapkan yang lain. pendatang baru di “Langit”.

READ  Bitter El Clasico Pertama untuk Sergino Des

SpVg Hagen vs. BVB – 0: 4
Robek: Timo Bornemann, Kolbeinn Finnsson, Reinier, Ole Pohlmann

SV Hohenlimburg v BVB 0: 8
Tore: Christian Viet, Julian Brandt (Pengukur Pelanggaran), Reinier, Lennard Maloney, Marin Pongracic, Christian Viet, Abdoulaye Kamara, Abdoulaye Kamara (Pengukur Pelanggaran)


Setelah banjir besar pada pertengahan Juli, Managing Director BVB Hans-Joachim Watzke mengatakan: sebisa mungkin.”

Written By
More from Naji Farid
Carlo Ancelotti: “Memanggil striker Benzema saja tidak cukup”
konferensi persCarlo Ancelotti akan membayangkan kembali kompetitifnya sebagai pelatih Real Madrid dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *