Pada 88: aktor Ernst Jacobi telah meninggal

Status: 23/06/2022 16:45

Dia dikenal karena perannya dalam “The Tin Drum”, selama beberapa dekade dia bisa dilihat di televisi dan di panggung teater: Sekarang aktor Ernst Jacobi telah meninggal pada usia 88 tahun.

Aktor Ernst Jacobi telah meninggal pada usia 88, manajemennya mengatakan kepada kantor pers Jerman. Dia tertidur dengan damai.

Jacobi, yang lahir di Berlin dan tinggal di Munich, memainkan, antara lain, peran Gauleiter Löbsack dalam adaptasi Rumput Volker Schlöndorff “The Tin Drum”.

Lebih dari 200 peran TV

Jacobi memulai karir teaternya pada tahun 1950. Setelah lulus SMA, ia menyelesaikan pendidikan aktingnya di Berlin, kemudian juga mengambil pelajaran di Paris.

Dari Berlin ia tertarik ke Burgtheater di Wina dan Schauspielhaus di Zurich. Dia juga telah terlihat di televisi selama beberapa dekade: dia telah memainkan lebih dari 200 peran televisi.

Beberapa tahun yang lalu ia muncul dalam peran yang lebih kecil, misalnya, dalam “Rote Rosen”. Dia memainkan peran terakhirnya pada tahun 2017 di “Polizeiruf 110”, sejak itu dia hidup dalam isolasi.

READ  Dokter darurat yang bertugas di Mandy Capristo | Hamburger Morgenpost
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Just A Notion”: ABBA merilis lagu baru ketiga
Jumat, 22 Oktober 2021 “Hanya sebuah ide” ABBA merilis lagu baru ketiga...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.