Peretas menguji beta FSD di Eropa, Tesla harus bersiap untuk peluncuran resmi> teslamag.de

Jika Anda menganggap bahwa Tesla sejauh ini tidak memiliki cabang atau kompresor di Ukraina, ada pemandangan yang sangat hidup di sekitar perusahaan di negara tersebut. Jadi ambil Sekelompok pengemudi Tesla lokal memposting video pada pertengahan 2019 di mana dia meminta Elon Musk untuk memasang kompresor – CEO setuju, tetapi belum mengimplementasikannya. Rupanya, tanpa bantuannya, peretas di seluruh negeri kini juga telah memperoleh perangkat lunak Tesla yang menurut banyak orang bahkan tidak ada di luar Amerika Serikat: versi beta dari sistem autopilot yang dikenal sebagai FSD.

Model 3 dengan FSD-Beta di Kiev

Pakar IT @greentheonly, yang berasal dari daerah tersebut dan sekarang bekerja di AS, merilis informasi ini dengan santai selama akhir pekan. Siapa pun yang tertarik dengan cara kerja FSD tanpa peta yang akurat sekarang dapat melihatnya dalam video dari Ukraina, tulisnya. Dia tidak mengungkapkan bagaimana para pemuda itu mendapatkan perangkat lunak beta Tesla – itu seharusnya bukan saluran resmi. Ini harus versi 8.2. Penguji beta di AS mengambilnya pada bulan Maret dan sekarang menggunakan FSD 9.2.

Video FSD yang sekarang diposting di saluran YouTube Doctor Elon mirip dengan postingan yang Pelanggan Tesla secara teratur memposting sebagai penguji resmi di Amerika Serikat. Model 3 diberi tujuan dan kemudian diarahkan ke sana melalui lalu lintas malam yang sebagian besar di Kiev. Seperti dalam video Amerika, ini terkadang berfungsi dengan baik, tetapi pengemudi harus melakukan intervensi lebih sering dari biasanya dari sana bahkan dengan 8.2.

Menurut @greentheonly, ini terutama karena Tesla belum memiliki peta terperinci untuk Ukraina. Sistem autopilot baru, di sisi lain, seharusnya sudah terbiasa dengan peraturan dan rambu lalu lintas Eropa. Dan dia memiliki informasi menarik lainnya dalam konteks ini: Tesla sudah menguji dan melatih perangkat lunak beta untuk mengemudi otonom masa depan di UE. Tidak ada yang diketahui tentang itu hanya karena penguji yang bekerja di sini telah mendaftar untuk tidak mengungkapkan apa pun tentangnya.

Tesla akan menguji Eropa secara paralel

Pengungkapan peretasan seharusnya menjadi kabar baik, terutama bagi pelanggan Eropa yang, yakin bahwa itu akan segera diimplementasikan, telah membeli opsi untuk saat ini 7.500 euro, yang digambarkan Tesla di Jerman sebagai “potensi penuh. untuk mengemudi otonom ”(secara informal biasanya juga disebut sebagai hanya FSD). Karena bahkan realisasi potensi ini di Amerika Serikat semakin tertunda. Awalnya Tes beta diperluas ke semua pengemudi Tesla yang tertarik pada bulan April CEO Musk baru-baru ini mengumumkannya untuk bulan September. Di negara lain, program beta tidak boleh dimulai sebelum tanggal ini. Tetapi Musk tampaknya hanya bermaksud bagian publik, karena menurut @greentheonly Tesla memimpin pengembangan FSD untuk AS dan wilayah lain di sampingnya.

Written By
More from Hulwi Zafar
Sedikitnya sepuluh orang tewas pasca longsor di Indonesia
15 Februari 2021, 14.25 Jakarta (dpa) Pada musim hujan, longsor lebih sering...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *