Pendukung Donald Trump turun ke jalan, mengklaim ada kecurangan dalam pemilu

Contoh. Pendukung Donald Trump berkumpul di Milwaukee, Wisconsin. Mereka dituduh mencurangi pemilihan presiden AS tahun ini.

Sumber: Reuters | sang penyelenggara- Prastomo Wahyu Widodo

KONTAN.CO.ID – Washington, DC Pendukung Donald Trump terlihat turun ke jalan pada Kamis malam untuk memprotes apa yang mereka yakini sebagai pemilihan yang curang. Protes meletus di berbagai daerah, bahkan sebelum penghitungan suara.

Di Arizona, salah satu dari lima negara bagian teratas dalam pemilihan tahun ini, pendukung Trump berkumpul di luar Departemen Pemilihan Maricopa County di Phoenix.

Reuters Beberapa orang melaporkan bahwa mereka mengejar seorang pria dengan tanda “babi Nazi” di kepalanya.

Setelah individu dan tim mulai mengepung polisi untuk turun tangan dan menangkis lobi tembakau. Reuters Dia melaporkan tidak ada korban jiwa.

Baca juga Donald Trump Mengkritik Penipuan Pemilu

Di lain waktu di Harrisburg, sekitar 100 pendukung Trump berkumpul di tangga Pennsylvania Capitol dengan slogan “Hentikan pencurian” oleh aktivis konservatif Virginia, Scott Press.

“Ini bukan unjuk rasa untuk mendukung calon tertentu, ini adalah demonstrasi yang memperjuangkan dua hal: kebenaran dan keadilan,” kata Presler. Reuters.

Di Milwaukee, sekitar 50 pendukung Trump berkumpul di depan tempat pemungutan suara. Mereka memainkan musik country, mengibarkan bendera dan membawa tanda “Rekam” dan “Daftar”.

Satu jam kemudian, sekitar selusin pengunjuk rasa meneriakkan “Black Life”, mengutip kebrutalan polisi.

Beberapa pengunjuk rasa melemparkan telur ke pendukung Trump dari mobil sesekali.

Protes juga meletus di luar TPS Clark County di Las Vegas. Sekitar 400 pengunjuk rasa mengibarkan bendera Amerika dan Trump serta memainkan lagu-lagu patriotik melalui pengeras suara.



READ  Kesepakatan tindak lanjut Brexit: Skotlandia dan Irlandia Utara memberontak melawan hukum
-->

Written By
More from Lukman Haq

Peringatkan Iran, Trump akan mengirim semua halaman bom B-52

Washington DC, Kompas dot com – Presiden S. Donald Terompet Pengiriman dilaporkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *