Bandara di Swiss lumpuh sementara karena kegagalan komputer

SayaDan Swiss Tidak ada pesawat yang bisa lepas landas dan mendarat selama beberapa jam pada Rabu pagi. Alasannya adalah kegagalan sistem komputer Skyguide, yang memantau wilayah udara Swiss dan wilayah udara yang berdekatan. Perusahaan mengumumkan bahwa wilayah udara Swiss ditutup. Hal ini tidak lagi terjadi. Skyguide dapat mengatasi masalah tersebut dan perusahaan mengumumkan di Twitter bahwa mereka menyesali kegagalan tersebut. Itu bukan serangan siber, kata juru bicara Skyguide Vladi Barrosa kepada German Press Agency. Penyebabnya adalah masalah hardware pada jaringan komputer.

Semua orang tersentuh oleh kegagalan bandara di negara termasuk Jenewa, Zurich, Bern dan Basel. Di Zurich, di bandara terbesar di negara itu dengan 300 keberangkatan setiap hari, pesawat harus tetap di darat. Di sana, operator mengumumkan bahwa operasi penerbangan telah beroperasi pada kapasitas 100% lagi sejak pukul 10 pagi. “Keterlambatan diperkirakan terjadi hari ini. Kami terus merekomendasikan agar penumpang memeriksa status penerbangan mereka dengan maskapai mereka.” di situs bandara.

Sebuah foto dasbor muncul di Twitter pada Rabu pagi yang menunjukkan bahwa semua penerbangan terpengaruh. Penumpang mengeluh di Twitter bahwa mereka telah dipandu melalui check-in dan sekarang terjebak di bandara.

Penerbangan jarak jauh yang masuk telah dialihkan ke bandara di negara tetangga, seperti Lyon, Milan, dan Wina. Tentang Alat pelacak Flightradar24 lepas landas dan mendarat di bandara Swiss bisa diamati lagi. Banyak pesawat yang menunggu di bandara sebelumnya untuk melanjutkan perjalanan.

Written By
More from Lukman Haq
Paus itu terjebak di sebuah lubang di Sungai Thames
Operasi penyelamatan besar di London: seekor paus kecil telah bermanuver ke posisi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.