Pemenang Hadiah Nobel disebut alam semesta lain di sana

Oxford

Ilmuwan Inggris Sir Roger Penroz adalah salah satu pemenangnya Penghargaan Nobel bidang Fisika Berkat penelitiannya tentang peristiwa tahun 2020 Lubang hitam. Dia segera datang dengan konsep luar biasa yang pernah ada Alam semesta Lainnya di luar alam semesta saat ini.

Apa dasar imannya? Menurut Sir Roger, ada radiasi elektromagnetik yang tidak teridentifikasi di luar angkasa. Dia menyebutnya “Titik Hawking” dan mungkin sisa-sisa alam semesta sebelum Depresi Besar.

Big Bang diyakini sebagai awal mula alam semesta dari sudut pandang ilmiah. Menurut Sir Roger, merujuk pada almarhum Stephen Hawking sebagai salah satu guru mereka, konsep Big Bang sudah merupakan akhir dari satu alam semesta dan awal dari alam semesta lainnya.

Tersebut detikINET Dari Metro, dia mengaku teori tersebut kontroversial. Terakhir, cara berpikir orang yang sama tentang lubang hitam masih dikenal luas di dunia sains.

Menurut teori Penrosses, Hawking Point adalah sisa energi terakhir yang dikenal sebagai hawking beam, yang digerakkan oleh lubang hitam dari alam semesta sebelumnya. Jadi pada dasarnya, Alam semesta Di alam semesta berikutnya, tinggalkan bekas dan kembangkan, luaskan, dan akhiri dengan lubang hitam.

Tidak diketahui berapa lama lubang hitam itu benar-benar menghancurkan reruntuhan alam semesta kuno. Namun, diperkirakan rentang hidup alam semesta saat ini adalah 13,8 miliar tahun.

“Big Bang bukanlah permulaan, ada sesuatu sebelum Big Bang dan kami akan berlatih kedepannya,” kata Sig Roger. Dengan kata lain, ketika alam semesta saat ini hancur, alam semesta baru dapat terlahir kembali di masa depan.

Roger Penros (lahir 1931) adalah seorang profesor di Universitas Oxford. Hasil studi Pentagon yang diterbitkan pada tahun 1965 tentang lubang hitam telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap konsep relativitas umum sejak Einstein dirilis.

READ  Temuan untuk membantu mencapai cangkir suci materi 2D

Menonton video “Katie Buman, gambar di balik foto lubang hitam pertama
[Gambas:Video 20detik]
(fyk / afr)

Written By
More from Hulwi Zafar

Di penghujung bulan, Superndendo dan Giant menawarkan beragam promosi

Kompas Jakarta. Com – Jaringan ritel makanan dan minuman Surindondo Tawarkan variasi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *