Möbelhaus menguji konsep toko baru di dua kota di Jerman

Area perbelanjaan luar menuju pusat kota: Ikea awalnya menguji konsep toko baru di dua kota di Jerman. Dengan ini, perusahaan ingin “menjadi lebih mudah diakses”.

Jaringan toko furnitur Swedia, Ikea, ingin menguji konsep toko pop-up di dua pusat kota Jerman pada musim dingin ini. Pada tanggal 1 November, toko Ikea dibuka di Wolfsburg, Pembukaan toko kedua di awal 2022 Ravensburg ikuti, seperti yang diumumkan Ikea pada hari Rabu. Rantai furnitur ingin menjadi “lebih mudah diakses”.

“Dengan pop-up Ikea kami, kami mengevaluasi format baru yang memungkinkan bantuan cepat di tempat dan saran pribadi di area kecil,” jelas Nele Bzdega dari Ikea – misalnya saat merencanakan dapur . Menurut laporan, dua lokasi di Wolfsburg dan Ravensburg terletak di pusat perbelanjaan. Di Ravensburg ada stasiun pemesanan dan penjemputan untuk Ikea – itu akan ditutup sampai akhir tahun.

Koleksi dari cabang di kota tetangga

Item yang dipesan dari toko pop-up dapat dikirim ke rumah Anda atau ke toko Ikea di Brunswick atau Ulm dapat dipulihkan. Barang dibawa pulang tidak dijual. Pengembalian produk juga tidak dapat dilakukan.

Dua toko di pusat kota dibatasi maksimal 18 bulan. Sementara itu, perusahaan ingin menilai bagaimana pelanggan menerima tawaran tersebut.

READ  RIPE 82: Serukan perlawanan terhadap enkripsi dengan pintu belakang
Written By
More from Hulwi Zafar
Untuk pertama kalinya, para ilmuwan menemukan asam amino di Venus
Surah dot com – Venus Adalah salah satu perhatian para ilmuwan baru-baru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *