Pemakaman Motorcross GP Indonesia Kebahagiaan Massal Tak Terduga / Kejuaraan Dunia Motokros MXGP

Pada Kejuaraan Dunia di Indonesia akhir pekan lalu, Samota Sumbawa terkesan dengan rekam jejak baru para bintang Mokokros dan popularitas acara tersebut.

Kejuaraan Dunia Motor Cross di Samota-Sumumba, Pulau Lomback, tetangga timur Indonesia, telah sukses dimulai.

Trek baru di Samota Rocket Motor Circle sangat mengesankan pada pandangan pertama. Lintasan ini menampilkan banyak elemen superkrosi dan beberapa variasi garis pada berbagai rintangan. Tanah hitam berfungsi sebagai latar belakang. Tampaknya juga membutuhkan beberapa lereng yang curam dan medan yang curam.

Seperti pebalap lainnya, Juara Dunia MXGP Tim Gajcer mempresentasikan sejumlah gambar dan video pada upacara pembukaan resmi di dekat kursi Resimen. Pengemudi pekerjaan Honda terkesan dengan gambaran keseluruhan. “Ini lebih baik dari yang saya harapkan,” kata pemain Slovenia itu.

Setelah itu, para pengemudi, yang mengenakan topi tradisional, naik ke atas becak. Trailernya spektakuler saat para penggemar berbaris di jalan-jalan kota dalam beberapa baris. Poster profesional seperti Gajser dan Jorge Prado (Red Bull GAASGAS) mungkin juga sering muncul.

Red Bull KTM, pemimpin Kejuaraan Dunia M22, juga tampil bagus, dengan pebalap Prancis itu sudah menikmati pantai saat matahari terbenam. Atlet MX2 Jerman Simon Längenfelder (18) dari Red Bull GAASGAS juga menikmati acara tersebut. Becak bahkan ditandai dengan logo pengemudi dan tim yang membawanya.

Kerugian dari perjalanan Asia Tenggara adalah hanya setengah dari gerbang yang terisi. Pembalap MXGP Jerman Henry Jacobko juga absen dari tim JM Honda Belgia.

READ  Indonesia telah menjadi “pusat global” epidemi.
Written By
More from Saddam Javed
Di Indonesia, seekor gajah langka ditemukan mati dan belalainya dibuang – panorama
Dari merah / dpa 16 April 2020-12: 14.00 Hanya sedikit gajah Sumatera...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.