Peluncuran Galaxy S21 merupakan “pelanggaran” tradisi tahunan Samsung

KOMPAS.com – Jika Anda mengikuti tradisi Samsung Lepaskan sesering mungkin Smartphone Bendera S-series-nya pada pertengahan Februari. Namun, Tahun 2021 terlihat berbeda. Samsung diharapkan untuk meluncurkan lini Galaxy S generasi berikutnya tepat waktu.

Intelijen datang dari media Korea Selatan. Elek. Menurut sumber yang dekat dengan industri khususnya untuk tahun 2021, Samsung akan memegang Galaxy Unlocked pada akhir Januari dan akan melanjutkan penjualan pada 5 Februari.

Nama lini Galaxy S terbaru ini belum diketahui. Namun jika menyebut banyak rumor yang beredar di masa lalu, Samsung disebut-sebut akan menggunakan nama tersebut Galaxy S21 Menurut jajaran Galaxy S terbaru.

Baca juga: Galaxy S20 FE, jawaban Samsung atas pertanyaan para penggemar

Perkiraan permulaan yang cepat ini juga didasarkan pada aliran sebelumnya. Menurut sumber lain, pemasok Galaxy S21 akan mulai mengirimkan suku cadang ke Samsung lebih awal dari biasanya.

Hal ini memperkuat dugaan bahwa Samsung sebenarnya “mendobrak” tradisi dan memperkenalkan Galaxy S21 pada program sebelumnya.

Sebagai perbandingan, Samsung memperkenalkan Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra pada pertengahan Februari 2020. Penjualan pertama ketiga ponsel ini akan dimulai pada 6 Maret 2020.

Samsung tidak yakin mengapa ingin meluncurkan Galaxy S21 lebih awal. Namun Huawei disebut-sebut menjadi salah satu penyebabnya.

Baca juga: Tampilan Preview Samsung Galaxy S20 FE, Apa Istimewanya?

Huawei saat ini dalam posisi sulit untuk menjatuhkan sanksi ke Amerika Serikat.

Seperti diketahui, banyak ponsel Huawei yang belum bisa menggunakan Google karena dilarang berbisnis dengan perusahaan Amerika. Dikatakan pula, periode peluncuran yang lebih awal juga akan meningkatkan angka penjualan.

Di saat yang sama, dikatakan bahwa Samsung juga sedang mempromosikannya Galaxy Buds 2. Dikumpulkan Teknologi Kompas dari Arena Telepon, Pada Minggu (18/10/2020), Galaxy Bud dikabarkan memiliki 2 pilihan warna yaitu hitam, silver dan violet.

READ  Gejala demensia Alzheimer yang harus diwaspadai

Written By
More from Saddam Javed

Kecepatan steroid 40.000 km / jam di belakang bumi.

Harianjojaja.com, Jakarta Asteroid bergerak cepat melalui tata surya kita. NASA Asteroid mengatakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *