Pakaian yang luar biasa norak di Royal Ascot

Musim panas di sini. Juga di Inggris dan juga di pacuan kuda Royal Ascot yang terkenal. Putri Anne juga menunjukkan kecintaannya pada cuaca cerah dengan pakaian kuning cerahnya, yang menarik perhatian semua orang.

Seri foto dengan 15 foto

Untuk penampilan yang sangat modis Putri Anne umumnya tidak diketahui. Putri ratu umumnya menyukai kenyamanan. Tapi untuk hari ketiga balapan Kerajaan Ascot mendandani Putri Kerajaan. Dengan warna kuningnya sesuai dia menggabungkan permata yang sangat istimewa.

Putri Anne: Sangat terlihat

Kuning jelas merupakan salah satu warna favorit Putri Anne. Lagi dan lagi putri Ratu Elizabeth II. Dengan tampil dalam warna mencolok. Hal ini juga terjadi pada hari ketiga pacuan kuda Royal Ascot, yang disebut sebagai Hari Wanita, Kamis 17 Juni. Putri Anne muncul di arena pacuan kuda dalam gaun mantel kuning dengan topi tukang pesona yang serasi dan benar-benar berseri-seri. Selain itu, Putri Kerajaan, yang dirinya sendiri berkompetisi di banyak pacuan kuda, menggabungkan permata nilai sentimental yang tinggi.

Bros berbentuk bunga emas yang disematkan Anne ke kerah mantelnya telah menjadi milik sang putri setidaknya selama 50 tahun. Dia pertama kali mengenakan bros pada tahun 1970 saat bepergian ke Kanada bersama ibunya, Ratu Elizabeth II. Dia memakai bros lagi tiga tahun kemudian, pada bulan madu dengan suami pertamanya, Kapten Marc Phillips.

Pada Hari Wanita, hari ketiga Royal Ascot setiap tahun, wanita biasanya mengenakan topi yang sangat mencolok, mewah, dan terlalu besar. Tidak begitu Putri Anne: dia tetap halus dengan topi yang agak tersembunyi dengan hiasan kepala dari bulu kuning.

READ  Celine Evangelista mengikuti bacaan Ustad Riza Muhammad bersama Stephen William
Written By
More from Mujahid Jaffer

Katy Perry dan kura-kura Orlando Bloom menyeberangi Venesia

Orlando Bloom dan Katy Perry menghabiskan beberapa hari di Venesia. Sekarang mereka...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *