Osman Dembele ingin Man Utd bertahan di Barcelona

Barcelona – Pemain sayap Barcelona Osman Dembele bersikeras ingin bertahan di Camp Nou. Meski jarang mendapat menit bermain musim lalu, dia sekarang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Dembel masuk Barcelona Ditransfer dari klub Jerman Borussia Dortmund pada 2017 dengan total biaya transfer 13135 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun. Namun, pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera dan hanya bermain sembilan pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Alhasil, Barcelona ingin menjual Dembele. Memphis DePayne belum termasuk dalam rencana Coman untuk memboyongnya ke Olympique Lyonnais.

Baca lebih banyak Presiden Lyon siap kehilangan DePayne dan Owen

Laporan dari media Prancis, Lekipi dan Osman Dembele, kini bersemangat bermain untuk Man United. Laporan itu pecah setelah Paul Pogba menarik tangannya untuk membujuk rekan senegaranya itu pindah ke Old Trafford.

Pogba dan Dembele sama-sama berasal dari Prancis, dan The Sun dikabarkan menggunakan menit ekstra untuk membujuk Dembele. Pasalnya, Ronald Coman kini lebih mengandalkan Ansu Fati, dan Dembel harus bersaing dengan Lionel Messi di sisi kanan.

Yakin pada Poba, sumber internal Barcelona mengatakan kepada ESNA. Menurut laporan, Dembele siap bermain untuk Pogba di United. Laporan tersebut selanjutnya mengatakan bahwa negosiasi antara Bar ሳ a dan Manchester United semakin cepat.

Sementara itu, laporan dari surat kabar Sun menyebutkan Barcelona dan Dembele dipinjamkan ke Old Trafford. Namun, Barca telah menuntut total አጠቃላይ 210.000 atau 4 4 miliar seminggu di Dembele dari Manchester United.

Man Utd telah dikaitkan dengan kepindahan Borussia Dortmund dari Manchester United. Klub asal Jerman tersebut telah menyatakan bahwa mereka tidak ingin menurunkan biaya transfer Sancho sebesar 108 juta pound atau Rs 2 triliun. Pasar transfer saat ini akan ditutup pada hari Senin, 5 Oktober 2020.

READ  Bitter El Clasico Pertama untuk Sergino Des

Sejauh ini, Man United baru mendatangkan Don Van Gauck dari Ajax. Pemain berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Man United.

Jika Dembele berseragam United, dia bisa menjadi opsi yang layak untuk Solskjair. Sejauh ini, dia selalu mengandalkan Marcos Rasford dan Anthony Marshall seyakin Mason Greenwood.

Written By
More from Naji Farid

Mantan ponsel tak tergoyahkan

Roma – Ciro tak tergoyahkan Dibuang oleh Borussia Dortmund. Ketika dia bersatu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *