Kejuaraan Snooker Dunia: Judd Trump memenangkan semi-final yang mendebarkan di Determiner – Mark Williams mengejar tanpa penobatan

Setelah dua sesi pertama, Judd Trump jelas memimpin dengan keunggulan enam frame (7:1 dan 11:5). Selama sesi ketiga pada Jumat malam Mark Williams kemudian muncul di 11:13.

Orang Inggris itu memenangkan frame pertama dari sesi keempat dan mengatur jalannya pertandingan dengan 14:11 yang seharusnya untuk final. Tapi kemudian Williams melanjutkan larinya untuk mengejar ketinggalan pada hari sebelumnya.

Petenis berusia 47 tahun itu memenangkan dua frame berikutnya dan mempersingkat menjadi 13:14. Untuk pertama kalinya sejak kekalahan 1-0 pada Kamis, Williams berada dalam jarak dekat dengan Trump.

kejuaraan dunia biliar

Mengejar Trump: Williams bisa memimpikan final lagi

KEMARIN PUKUL 21:27

Dengan total clearance 137 poin, ia juga memenangkan frame ke-28 dan memasuki jeda paruh waktu dengan menyamakan kedudukan 14:14 di belakangnya. Pada titik ini, Williams telah memenangkan sembilan dari sebelas frame sebelumnya.

“Luar biasa!” Williams mengikat dengan total clearance 137 poin

Kejuaraan Snooker Dunia: Williams menyamai rekor abad Stephen Hendry

Namun perpisahan itu rupanya datang di saat yang tepat bagi pria Inggris berusia 32 tahun itu. Dia kemudian mengamankan frame ke-29 dan mencegah kemenangan keempat berturut-turut Williams.

“Kuat seperti beruang!” Trump tenggelam merah dari posisi yang sulit

Tapi Williams tidak terkesan dan menyamakan kedudukan lagi dengan break fantastis selama satu abad dengan 138 poin. Untuk juara dunia tiga kali, itu adalah abad ke-16 dalam pertarungan gelar dunia itu – dia membuat rekor yang dibuat oleh Stephen Hendry pada tahun 2002.

“Seperti mabuk!” Williams dengan izin penuh untuk rekor kejuaraan dunia

Beberapa saat kemudian saatnya tiba: Williams mengamankan frame ke-31 dan memimpin untuk pertama kalinya di semi final ini. Apalagi, juara dunia tiga kali itu tiba-tiba hanya berjarak satu frame dari final.

Snooker yang sangat kuat: bermain di pink menjadi top yang strategis

Namun, ia terlebih dahulu melewatkan momen puncak larinya untuk mengejar ketertinggalan. Frame 32 menjadi pertarungan taktis yang menegangkan juga karena ledakannya. Trump mengebor hijau dan memimpin 53-22. Williams membutuhkan tiga snooker. Sebuah duel berkembang atas warna di mana ia harus memaksa Trump untuk mencetak pelanggaran. Tapi itu tidak membantunya, itulah sebabnya Williams menjatuhkan bingkai dalam pertarungan untuk pink. Jadi dia masuk ke pengambil keputusan.

Kejuaraan Snooker Dunia: Trump menang setelah lebih dari 40 menit

Sebelum itu, Trump dan Williams sempat meninggalkan arena. Ketika mereka kembali ke meja, para penonton bersorak dengan liar. Trump terinfeksi dan meminta penggemar sambil tersenyum untuk membuat keributan lagi.

Trump pertama-tama mundur ke dalam penentuan. Tetapi pada menit 50:1 ia melewatkan kartu merah, yang juga berada tepat di depan saku pojok. Williams mengambil keuntungan dari kesalahan tersebut, tetapi hanya mampu memanfaatkannya sampai batas tertentu setelahnya.

Dengan skor 64:34, setelah frame time lebih dari 40 menit, Trump kemudian berpeluang lolos sempurna ke final. Dan dia menggunakan ini: Trump memberikan tinju biru dan kemudian dirayakan oleh para penggemar.

Kejuaraan Snooker Dunia: Trump di final melawan O’Sullivan

Di final pada Minggu dan Senin, Trump akan menghadapi juara dunia enam kali Ronnie O’Sullivan. Pria berusia 46 tahun itu memenangkan semifinal klasik melawan John Higgins 17:11 pada Sabtu malam dan mencapai final Piala Dunia untuk kedelapan kalinya.

Penampilan kedelapan di final di Sheffield: O’Sullivan menang di semifinal

Sesi pertama final berlangsung pada hari Minggu pukul 14:00. (langsung di Eurosport 1 TV gratis dan untuk Eurosport di Joyn!).
Anda mungkin juga tertarik dengan: Seperti Nadal dan Federer: ikon biliar memuliakan O’Sullivan dan Higgins

Marah, Higgins membanting ekor ke tanah

kejuaraan dunia biliar

Lima bingkai berturut-turut: O’Sullivan menjauh dari Higgins di klasik

KEMARIN PUKUL 17.41

kejuaraan dunia biliar

Setelah lebih dari 40 menit: Trump tetap tenang dalam penentuan melawan Williams

6 JAM YANG LALU

READ  Schalke 04: Meskipun menang di Dresden, penambang berjuang dengan masalah - Bundesliga
Written By
More from Naji Farid
Hanover 96: Ho, ho, ho! Christoph Dabrowski dipromosikan menjadi Pelatih Kepala – Bundesliga ke-2
Di Hanover 96 sudah ada hadiah tiga hari sebelum Malam Natal! Setelah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.