Opo menawarkan ponsel ‘entry-level’ A11k, detailnya di sini



OP Jakarta ini telah memperkenalkan sejumlah fitur mulai dari performa hingga kamera di bagian “entry level” dari garis “A”.

“Opo mencoba menghadirkan teknologi ke berbagai tingkat pengguna. Peluncuran perangkat Apo A11k dimaksudkan untuk menyediakan perangkat smartphone lengkap dengan akses ke teknologi, konfigurasi hardware, dan akses ke perangkat smartphone Android yang membuat pengguna lebih mudah diakses dan mewujudkan kehidupan digital. “Mereka orang pintar,” kata ODP Indonesia Media Mediato A, Humas, Rabu.

Untuk performa, Opo A11k hadir dengan RAM 2GB dan RAM 32GB, dengan opsi ekspansi tambahan hingga 256GB pada opsi ekspansi internal. Performa tersebut didukung oleh baterai 4.230mAh. Sedangkan Op A11k ditenagai prosesor MediaTek Helio P35 dari jalan masuk.

Op A11k menghadirkan Teknologi Waterdrop Eye Protection 6,22 inci dengan resolusi layar 1520 x 720. Dari segi desain, perangkat ini menawarkan beragam warna, dengan ragam desain diamond blues 3D di bagian belakang.

Memiliki desain ergonomis dan bodi bengkok, dengan berat 165 gram. Untuk keamanan, A11k memiliki sensor sidik jari built-in di bagian belakang.

Pindah ke ruang kamera, Opo A11k dibekali kamera belakang ganda berteknologi AI. Kamera utamanya 13MP, mendukung mode ledakan dan 6x digital zoom, serta kamera 2MP untuk efek Bock.

Muncul dengan SoloP Smart Video Editor yang dapat membantu Anda mengedit video Opo A11k untuk pecinta video pendek. Sementara untuk selfie, ponsel ini dilengkapi kamera depan 5MP berkemampuan AI.

READ  Tingkat eksperimental, web WhatsApp dapat digunakan untuk panggilan video dan telepon

OPPO A11k hadir dengan RAM 2GB + ROM 32GB, dengan harga Rs 1.799.000. Alat ini Pada tanggal 18 November 2020, OPO Equipment dan Opo Store akan dijual secara online di berbagai official store Opo di jaringan penjualan offline maupun di situs e-commerce.

Written By
More from Munir Rad
Nasib buruk di Indonesia dengan 189 tewas: kesalahan teknologi dan pilot menyebabkan kecelakaan Boeing
Menurut laporan otoritas pengawas Indonesia, kecelakaan pertama Boeing 737 Max sekitar setahun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *