Oki Setiana Dewi Mengungkap Sifat Asli Teuku Ryan Saat Marah – SAMOSIR News

Oki Setiana Dewi Mengungkap Sifat Asli Teuku Ryan Saat Marah – SAMOSIR News

Ria Ricis Ajukan Gugatan Cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

SAMOSIR News – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritas tanah air. Ria Ricis, selebgram dan content creator yang populer di media sosial, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024.

Hingga saat ini, alasan perceraian mereka belum diketahui secara pasti. Namun, beredar kabar bahwa perceraian ini dipicu oleh sikap Ryan terhadap Ricis. Kabar ini semakin menguat setelah sebuah potongan video yang berisi wawancara Oki Setiana Dewi dengan keluarga Ryan dua tahun lalu menjadi viral kembali.

Dalam video tersebut, Ryan mengungkapkan bahwa ia cenderung diam saat marah dan memilih keluar rumah untuk menenangkan diri. Pengakuan Ryan ini pun dikonfirmasi oleh ibunda Ryan, yang mengatakan bahwa biasanya Ryan hanya keluar sebentar dan kembali lagi setelah tenang.

Selain mengajukan gugatan cerai, Ria Ricis juga menggugat hak asuh dan nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana. Sebagai seorang ibu, Ricis tentu ingin melindungi dan memastikan kesejahteraan anak mereka setelah perceraian.

Meskipun saat ini banyak pendapat dan spekulasi dari netizen tentang alasan yang sebenarnya, keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait gugatan cerai ini. Namun, sebagai publik figur, tidak mengherankan jika kehidupan pribadi mereka menjadi sorotan media dan menarik perhatian banyak orang.

Ria Ricis, yang dikenal dengan konten-konten kreatif dan lucu di media sosial, berhasil meraih popularitas yang tinggi sejak awal kariernya. Begitu juga dengan suaminya, Teuku Ryan, yang juga dikenal sebagai seorang content creator yang sukses.

Pernikahan mereka pada tahun 2017 mengundang perhatian publik dan menjadi salah satu pasangan selebriti yang sering mendapatkan sorotan. Oleh karena itu, tak heran jika kabar perceraian mereka ini menjadi berita viral di dunia maya.

READ  Dibandingkan dengan Mendiang Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana: Saya Tidak Nyaman - SAMOSIR News

Kami akan terus mengikuti perkembangan gugatan cerai antara Ria Ricis dan Teuku Ryan ini. Bagaimana akhir dari perjalanan rumah tangga mereka? Apa yang akan terjadi dengan hak asuh dan nafkah anak mereka? Mari kita nantikan kabar selanjutnya hanya di SAMOSIR News.

Penulis: SAMOSIR News
Editor: –
Sumber: SAMOSIR News
Tanggal: 31 Januari 2024
Kata Kunci: Ria Ricis, Teuku Ryan, Gugatan Cerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cut Raifa Aramoana.

Written By
More from Naji Farid
Lionel Messi ingin pelatih dan teman-temannya bertahan sebelum pindah dari Barcelona ke Manchester City
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD Lionel Messi telah meminta Pep Guardiola dan Sergio Aguero untuk bertahan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *