Nunung Mengakui Kali-Kali Berselingkuh dengan Suami Orang, dan Dipecat 12 Kali dari Srimulat – SAMOSIR News

Nunung Mengakui Kali-Kali Berselingkuh dengan Suami Orang, dan Dipecat 12 Kali dari Srimulat – SAMOSIR News

Nunung, komedian wanita yang terkenal dari grup Srimulat, mengungkapkan bahwa dirinya telah dipecat sebanyak 12 kali sepanjang kariernya. Namun, yang menarik adalah alasan di balik pemecatannya. Ternyata, pemecatan tersebut bukan disebabkan oleh kesalahan dalam pekerjaannya, melainkan karena Nunung sering kali terlibat dalam hubungan romantis dengan suami orang.

Nunung sadar betapa kuat daya tarik dirinya sebagai seorang seniman perempuan yang seksi. Tidak heran banyak penonton pria yang ternyata jatuh cinta padanya. Namun, penonton yang menggemari Srimulat pada masa itu bukanlah orang sembarangan.

Bagi Nunung, menjalin hubungan asmara adalah urusan pribadi yang seharusnya tidak menjadi perhatian publik. Namun, karena Nunung berada dalam keluarga pemilik Srimulat dan memiliki tanggung jawab terhadap grup tersebut, hubungannya dengan suami orang menjadi permasalahan yang serius.

Hal ini membuat Nunung akhirnya mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan pacarnya yang ternyata adalah seorang suami orang setelah dipecat dari Srimulat.

Meskipun hubungan asmara Nunung menjadi sorotan media, tetapi sebagai seorang komedian, Nunung tetap berusaha memisahkan kehidupan pribadinya dengan kariernya di dunia hiburan. Meski telah dipecat sebanyak 12 kali, Nunung tidak menyerah dan terus berusaha menjadi lebih baik dalam pekerjaannya.

READ  Gus Anom Meminta Maaf setelah Melibatkan Yadi Sembako dalam Kontroversi Cek Kosong - SAMOSIR News
Written By
More from Saddam Javed
Bertahun-tahun Buaya Indonesia Terjebak di Ban Sepeda Motor – News Abroad
Terjebak di ban motor tua selama bertahun-tahun – buaya ini benar-benar lemah....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *