Natalie Holcher bertanya setelah dia berubah, mengungkapkan cintanya

Jakarta

Komedian Sule akhirnya mengungkapkan bahwa dia menjalin hubungan dengannya Natalie Holcher, ibu. Bahkan Sule berani menghadirkan Natalie di depan kamera.

Saat Suleiman mempersembahkan kepada Natalie, dilihat oleh teman dekat Sule, Andre Tawlani Dan hidup YouTube Tulani TV.

“Dalini, bunga ini dan Haji Andre adalah saksinya. Aku akan bersamamu mulai sekarang. Aku akan bersamamu. Aku mencintaimu. Selama kamu merawatku, aku ingin bersamamu selama sisa hidupku.” (1/10/2020) “



Saya berjanji kepada para saksi Taline TV, tidak ada wanita lain selain Anda, saya akan mencintaimu selamanya. “

Natalia menjawab saran itu dengan sedikit manis.

“Ya, aku akan menjadi sahabatmu selamanya dalam hidupmu,” kata Natalie.

Dalam kasus ini, Sule mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali didekati oleh Natalie pada Maret lalu. Sule Natalie juga sempat bertanya apakah dia bisa menjadikannya orang yang lebih baik.

Dekati dia Dari Maret, April, orang-orang mulai mau atau tidak Saya dekat Tapi itu mulai berubah Lebar, ”Kata Sule.

Natalie sepertinya tersentuh dengan ini. Dia sangat menyukai sudut pandang Sullivan, yang bisa dia pandu tetapi tidak terlalu mendukung.

Karena dia Memberikan Sangat lembut, ”kata Natalie.

“Ini seperti orang tua bagi seorang anak, karena saya menjadi teman, teman, dan ayah dalam pasangan yang lebih baik,” kata Sule.

Natalie pun menuturkan, saat melihat bobot pria yang sudah memiliki empat orang anak itu, ia semakin kuat untuk Sule. Sulei setuju untuk mengunjungi rumah Natalie di Sibur dari rumahnya di Cambridge.

Nathaniel sendiri mengatakan, “Dia bersedia datang ke Kibur, yang lebih jauh dari Tambun, ke Cubur, lebih jauh dari Tambun. Sungguh perjuangan yang nyata. Bagaimana dia setuju untuk melangkah lebih jauh?”

READ  Meleni Ricardo telah mengungkapkan bahwa dia adalah pengunjung yang positif ke-19, ini adalah tanda-tanda yang Anda rasakan

Terkait Menutup Natalie yang sudah memiliki anak tidak merasa ada masalah. Baginya, dia mencintai Sullen dan semua orang di Sullivan.

Natalie berkata, “Apa hatiku? Jika aku mencintainya sebagai satu paket, ya, aku sudah mencintainya, keluarganya, anak-anaknya.

Simak juga kisah cinta Sophie dan Pongki terlebih dahulu di video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun / som)



More from Mujahid Jaffer

Mengikuti Demo Jeffrey Nicole membuatnya menyenangkan untuk diikuti

Surah dot com – Aktor Jeffrey Nicole Temuan mengikuti kemerosotan demokrasi Hukum...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *