Microsoft mengenali instalasi desktop yang dicuri dan menawarkan diskon 50%


Microsoft tampaknya telah menemukan cara untuk mendeteksi versi Office suite yang disalin secara ilegal dan menawarkan diskon kepada pengguna dengan masalah ini untuk membeli lisensi legal melalui spanduk di antarmuka pengguna.

Seperti portal gHacks dilaporkan muncul di beberapa versi ilegal dari Kantor 2019 saat ini di bawah antarmuka pengguna “Pita” ada pesan dengan latar belakang merah, di mana daovn mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan hingga 50 persen dari langganan Microsoft 365 yang legal, jika Anda memutuskan untuk menggunakan versi curian untuk menyerah.

Dari Office yang dicuri hingga langganan bulanan Microsoft 365

Jika Anda mengklik pesan tersebut, situs web tertentu akan terbuka di browser standar yang ditentukan pengguna. Di sana, Microsoft memberi tahu pengunjung tentang risiko yang terkait dengan penggunaan versi ilegal dari perangkat lunaknya, karena semua penggunanya berisiko terhadap pelanggaran keamanan, kehilangan data, dan kurangnya dukungan.

Pada saat yang sama, Microsoft juga mengumumkan penawaran diskon yang dijanjikan di halaman arahan, di mana beberapa pengguna benar-benar bisa mendapatkan diskon besar. Namun, Anda harus masuk dengan akun Microsoft untuk memeriksa apakah diskon tersebut benar-benar dapat digunakan untuk masing-masing pengguna.

Semuanya sepertinya tidak berfungsi dengan akun Microsoft apa pun. Saat ini tidak jelas apakah Microsoft benar-benar dapat menautkan versi Office yang digunakan secara ilegal dan tidak berlisensi ke akun Microsoft tertentu. Office masih menjadi salah satu produk Microsoft yang paling sering tidak berlisensi, sehingga perusahaan yang berbasis di Redmond ini tentu saja harus sangat tertarik untuk mengurangi jumlah salinan ilegal. Namun, apakah langganan bulanan atau tahunan untuk Microsoft 365 merupakan solusi menarik untuk hal ini mungkin masih dipertanyakan, bahkan dengan diskon.

READ  Audi Grandsphere: prototipe ramping menunjukkan masa depan merek mewah

Untuk mengunduh LibreOffice – Quelloffène office suite
Untuk mengunduh Hanya Office Desktop: Office Suite Gratis
Untuk mengunduh Apache OpenOffice – Office-Komplettpaket


Office, Outlook, Microsoft Office, Word, Excel, Powerpoint, bürosoftware, Office 2019, Microsoft Office 2019, akses, Editor

Written By
More from Hulwi Zafar
Jangan lewatkan acara Meter Shower and Sky hingga pertengahan November 2020
Malang terakhir– Fenomena langit Seperti gerhana dan hujan meteor Merupakan gerakan langit...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *