lvaro Bautista: Waktu putaran yang sangat baik di Ducati Test / World Superbike Championship

Selama dua hari di Jerez de la Frontera, lvaro Bautista menguji Ducati Panigale V4R, di mana pembalap Spanyol itu menjadi runner-up pada 2019. Setelah hampir 100 lap, pebalap berusia 37 tahun itu telah memecahkan rekor lap.

Meskipun lvaro Bautista masih terikat kontrak dengan Honda hingga 31 Desember, kesepakatan antara pabrikan memungkinkan pembalap Spanyol itu untuk menguji dengan Ducati tahun ini – tetapi dia tidak diizinkan untuk berkomentar secara terbuka tentang itu. Hal yang sama terjadi pada tahun 2019 dengan peralihan terbalik dari Ducati ke Honda.

Hanya beberapa hari setelah kembali dari final musim Kejuaraan Dunia Superbike 2021 di pulau Lombok / Indonesia, Bautista berada di Jerez dengan tim penguji Ducati di Panigale V4R, yang dengannya ia merayakan 16 kemenangan balapan dan 24 podium dua. tahun lalu dan musim sebagai wakil juara dunia berakhir.

Omong-omong: rekan setimnya Michael Rinaldi absen dari Sirkuit Jalanan Mandalika karena terjatuh pada ronde kedua, di mana pebalap Italia itu mengalami cedera leher.

Menurut pernyataan Ducati, Bautista dengan cepat menyetel perangkat kerja lamanya yang baru. Pada Rabu sore, pembalap berusia 37 tahun itu membiasakan diri dengan V4R untuk mencapai waktu putaran yang sangat baik pada hari Kamis. Setelah 96 lap, pembalap Spanyol itu mencatatkan waktu terbaik dengan 1:39,119 menit.

Artinya, Bautista hanya sedikit lebih lambat dari rekor lap 1:39.004 menit yang ia buat sendiri di Superpole Race 2019!

Jonathan Rea (Kawasaki) mencatatkan lap tercepat di pertemuan tahun ini dalam menit 1: 39.837.

Anda harus memperhitungkan bahwa suhu di Spanyol selatan tidak lagi mencapai 20 derajat dan waktu putaran tercepat di Jerez berada dalam suhu yang lebih dingin. Selama balapan akhir pekan September termometer memuncak pada 28 derajat, pada putaran pertama 22 derajat.

READ  "Aku tidak menyangka"

Written By
More from Naji Farid
Legenda FC Bayern: Fiorentina mengucapkan selamat tinggal kepada Franck Ribery
Ingin bermain sampai 40 Apa yang terakhir dilaporkan sekarang resmi: Bintang lama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *