Tangan kanan Trump positif -19

Jakarta, CNBC Indonesia – Sejumlah orang di Klub Presiden AS Donald Trump telah memberikan tes positif terhadap Covd-19. Baru-baru ini, Kepala Staf Gedung Putih Mark Medows ditangkap karena COVID-19 karena tampil di acara publik tanpa topeng.

Sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters pada hari Jumat. Tidak jelas kapan atau bagaimana dia ditangkap.

Asisten pelatih kampanye lainnya, Nick, juga terinfeksi, kata sumber itu.


Pada hari-hari terakhir kampanyenya menjelang pemilihan presiden Selasa, penasihat utama Trump dan mantan perwakilan North Carolina Meads akan secara teratur bepergian dengan Presiden AS Donald Trump.

Pada pesta malam pemilihan Gedung Putih yang dihadiri oleh puluhan loyalis Trump, Medows adalah orang kepercayaan terdekat Trump untuk kontrak COVID-19, yang menewaskan lebih dari 236.000 orang Amerika.

Trump, yang telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan akan terus berlanjut hingga musim dingin, secara teratur menurunkan virus. Bahkan setelah epidemi Gedung Putih melanda pada bulan Oktober, dia membantah pernyataan publik dari pejabat kesehatan atas.

Presiden dirawat di rumah sakit setelah terinfeksi virus. Istri dan putranya, Barron, juga dinyatakan positif virus corona pada Oktober.

Penasihat Keamanan Nasional Robert O’Brien juga telah terinfeksi. Teman Trump lainnya, mantan calon presiden Republik Herman Cain, menghadiri pertemuan Trump dan meninggal karena penyakit jantung koroner pada Juli.

[Gambas:Video CNBC]

(hps / hps)


READ  Mantan istri Trump, Ivana, meminta presiden AS menerima kekalahan mereka dalam pemilihan presiden
Written By
More from Lukman Haq

Splash: Presiden Prancis Macron Cedera pada Muslim

Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden Prancis Emmanuel Macron telah dikritik. Bahkan Timur...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *