Kecantikan-Doc dari “Sarjana di Surga” -Samira di pengadilan

Samira Klampfl (27) membuat sedikit rahasia tentang fakta bahwa tidak semua yang ada di tubuhnya itu nyata. Jadi dia posting terakhir foto lamamenunjukkan tubuh mereka sebelum operasi kosmetik mereka. NS Sarjana Muda di surga-Kandidat juga berbicara secara terbuka tentang pro dan kontra dari prosedur kecantikan. Sekarang dia juga mengumumkan bahwa dokter yang melakukan operasi pantatnya saat itu sedang menjalani persidangan.

“Dokter telah didakwa dengan penyalahgunaan gelar dan cara operasi disiapkan dan pasien yang diikuti patut dipertanyakan.”Menjelaskan Samira dalam sejarah mereka Instagram. Dokter memiliki “masalah hukum dan pasti ada banyak hal yang benar-benar salah,” tambah pemain berusia 27 tahun itu. Dia tidak bermaksud berbicara buruk tentang pria itu, tetapi dia juga tidak ingin merekomendasikannya. “Saya sudah [die OP, Anm. der Redaktion] selesai, saya puas. Apa yang dia lakukan tidak keren, tetapi saya juga tidak ingin menginjaknya, ”perintah Samira situasi.

“Secara umum, Anda tidak boleh memberi kesan bahwa saya mempromosikan bedah kosmetik”dia menjelaskan. Dia puas dengan hasil “Brasil Butt Lift”, tetapi juga menegaskan bahwa dia tidak akan melakukan operasi lagi. Intervensi sangat penting lebih menyakitkan daripada operasi payudaranya.

Instagram / samirayasminleila

Samira Klampfl, November 2021
Samira Klampfl di dapur, 2021

Instagram / samirayasminleila

Samira Klampfl di dapur, 2021
Samira Klampfl, Agustus 2021

Instagram / samirayasminleila

Samira Klampfl, Agustus 2021
READ  Wawancara setelah kegagalan: Label Adele menolak untuk menyiarkan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dortmund: penyanyi Ted Herold dan istrinya tewas dalam kebakaran – penyebabnya jelas
Dua orang tewas setelah kebakaran di sebuah apartemen di Dortmund. © Markus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *