Kapal penjelajah self-driving diperiksa oleh polisi – dan mulai

Selamat datang di masa depan: Di San Francisco, California, polisi pertama kali gagal ketika mencoba mengendalikan mobil tanpa pengemudi. Seperti dilansir The Verge, antara lain, seorang polisi dari Departemen Kepolisian San Francisco berusaha menghentikan mobil pada akhir pekan pertama April karena lampu depan mobil jalur pelayaran padam.

Sebuah video yang diposting di Instagram menunjukkan insiden di San Francisco: Klip menunjukkan seorang petugas polisi mendekati mobil pesiar, yang berhenti di lampu merah, melihat ke dalam dan memeriksa apakah ada orang di dalam.

Saat lampu berubah menjadi hijau, mobil berakselerasi dan sepertinya kendaraan ingin “melarikan diri”. Namun, mobil berhenti sesaat setelah persimpangan di sisi kanan jalan dan – seperti pemeriksaan lalu lintas – kendaraan polisi berhenti di belakang.

Pada upaya kedua, ada dua petugas yang memeriksa mobil – dan jika mobil tanpa pengemudi terlihat sedikit bingung. Suara geli orang yang lewat dapat didengar dalam video.

Meskipun ada masalah berulang dan bahkan kecelakaan fatal dengan kendaraan self-driving di jalan AS di masa lalu, ini adalah insiden pertama di mana, menurut situs berita Digitaltrends.com baik pengemudi keselamatan maupun penumpang tidak ada di dalam kendaraan.

Sebuah video kira-kira tiga menit mendokumentasikan insiden yang agak aneh dan lucu di San Francisco. Seorang pejalan kaki merekam klip itu, itu akan tertanggal 2 April.

Cruise yang dimiliki oleh General Motors (GM), memiliki Menurut The Verge, layanan dengan robotaxis dimulai di kota metropolitan California sekitar dua bulan lalu. Perusahaan merujuk insiden tersebut, yang diduga terjadi di Richmond yang ramai tak lama setelah video itu dirilis. di posisi TwitterG. Ini menunjukkan bahwa mobil pergi untuk “berhenti di tempat aman berikutnya seperti yang direncanakan”.

Petugas polisi kemudian menghubungi Cruise dan situasi diselesaikan tanpa komplikasi lebih lanjut. Cruise telah menyiapkan nomor telepon khusus untuk kasus seperti itu. Adik perusahaan Google Waymo juga ingin mendirikan layanan robotaxi di San Francisco.


(tkn)

Ke halaman rumah

READ  Pabrikan Amerika membuat mobil dengan kecepatan rekor
Written By
More from Hulwi Zafar
Kabin dua kelas: inilah yang ditawarkan Condor di Airbus A330
Maskapai liburan Jerman sekarang terbang dengan bekas jet Etihad. Di kabin empat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.