Kamala Harris Mengundurkan Diri dari Senat AS dan Mengambil Peran Baru sebagai Wakil Presiden

Kamala Harris mengambil peran barunya sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat. Momen bersejarah sebagai wanita pertama dan non-kulit putih pertama.

  • Kamala harris, Wakil Presiden yang ditunjuk Amerika Serikat, mengundurkan diri dari Senat.
  • Dalam surat terbuka untuk orang Amerika: interiornya terlihat sendiri Demokrasi Saya harap.
  • Perubahan Senat AS tidak hanya dibentuk oleh Kamala harris. Raphael Warnock dan Jon Ossoff juga memberikan pemutaran perdana.

+++ 11:14 p.m .: Sebagai Presiden Senat Kamala harris tiga senator baru dari Partai Demokrat dilantik pada awal masa jabatan mereka. Raphael Warnock menjadi orang Afrika-Amerika pertama dan Jon Ossoff menjadi senator Yahudi pertama dari negara bagian Georgia.

Pada usia 33 tahun, Ossoff juga menjadi anggota Senat termuda sejak itu Joe biden yang mulai menjabat pada tahun 1973 pada usia 30 tahun. Alex Padilla akan Harris di Senat untuk California. Kursi di Senat ada di antara Demokrat dan Partai Republik 50 hingga 50 didistribusikan. Kamala harris memiliki suara yang tegas.

Kamala Harris meninggalkan Senat Amerika Serikat dan berbicara sebagai Wakil Presiden

Pembaruan Rabu 20 Januari 2021, 19:18: Dengan sumpahnya Kamala harris mengambil peran barunya sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat. Dia adalah wanita pertama di kantor ini dan orang pertama yang tidak menganggap dirinya berkulit putih. Di media sosial, Harris memiliki sedikit kata tapi bermakna: “Untuk orang – selalu.”, Dalam bahasa Inggris untuk: “Untuk orang – selalu.” Pesan yang jelas bahwa dia ingin menempatkan kantornya untuk melayani pemilih.

Kamal Harris mengundurkan diri dari jabatannya di Senat AS

Laporan pertama hari Selasa, 19 Januari 2021, 16:04: Washington DC – 20 Januari 2021 Joe biden dan Kamala harris saya Gedung Putih bersumpah. Yang ditunjuk Wakil Presiden baru-baru ini secara resmi mengundurkan diri dari kursinya Senat AS diserahkan. Dia adalah Senator California selama empat tahun Wakil Presiden AS dia juga akan memimpin Senat. Dalam surat terbuka kepada surat kabar Amerika “San Francisco Chronicle” pada 18 Januari, dia menyatakan hal itu Amerika: di dalambahwa pekerjaan mereka belum selesai. “Ini bukan perpisahan. Ya, saya akan meninggalkan Senat. Tapi setelah saya sumpah, saya akan memimpin di sana ”, tulisnya Harris. Sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat, dia juga akan menjabat sebagai Presiden Senat.

READ  Apa penyebab diare di China? Semua halaman

Tanggung jawab besar bagi Kamala Harris sebagai Vice President

“Itu Wakil presiden adalah satu-satunya kantor dalam pemerintahan kita yang “dimiliki oleh eksekutif dan legislatif,” “dia mengutip Wakil presiden Walter Mondalesiapa juga senat menjadi milik dan kemudian di samping Jimmy Carter di dalam Gedung Putih terpilih. Harris memainkan peran yang sangat istimewa di kantor ini. Dia tidak hanya akan menjadi wanita pertama, orang kulit hitam pertama dan orang Asia Selatan pertama yang memegang jabatan wakil presiden, tetapi juga kesempatan untuk membuat “tie-break” di dunia. senat bertanggung jawab. Saat ini ada sebanyak senator dari Demokrat dan Partai Republik. Jika terjadi seri, presiden memutuskan pemilihan.

Kamala harris melanjutkan dalam surat terbukanya bahwa saat dia menggunakan kekuatannya sebagai pemecah tiebreak di senat akan menggunakan, tapi berharap dia tidak perlu melakukannya. “Sejak berdirinya negara kita, hanya 268 suara terikat yang diberikan oleh seorang wakil presiden. Saya berniat untuk bekerja tanpa lelah seperti Anda Wakil Presiden bekerja, termasuk jika perlu memenuhi kewajiban konstitusional ini, ”tulisnya. “Pada saat yang sama, saya berharap bahwa senat temukan kesamaan daripada dasi dan lakukan pekerjaan rakyat Amerika. “

Perubahan di Senat AS tanpa Kamala Harris: “Perubahan mungkin terjadi”

Kursi Anda masuk senat menjadi Alex Padilla, Sekretaris Negara California, sebagai Gubernur California Gavin Newsom diumumkan sesaat sebelum Natal. Peristiwa bersejarah lainnya: Padilla akan menjadi orang pertama keturunan Amerika Latin dari California yang bergabung dengan Senat AS melayani. Orang Latin melakukannya California merupakan minoritas terbesar, tetapi sangat jarang terwakili dalam posisi senior.

Kamala Harris akan menjabat sebagai wakil presiden di Amerika Serikat. Dia sebelumnya mengundurkan diri dari Senat AS.

© Eric Baradat / AFP

Perubahan juga terlihat di tempat lain. Melalui tren Pemilihan Senat di Georgia Dua orang lagi akan segera dilantik untuk mewakili perubahan tersebut. Dengan Raphael warnock datang kesebelas hitam Senator di kantor – total ada hampir dua ribu senator. Di sampingnya ada Jon Ossoff memilih senator Yahudi pertama dari selatan jauh sejak abad ke-19.

READ  Pilot Boeing 737 Max yang naas - Beginilah cara otoritas kontrol lalu lintas udara AS runtuh - Ekonomi

“Perubahan itu mungkin,” tulis Kamala harris di akhir suratnya. “Saya bersyukur untuk itu dan siap mulai bekerja.” (Sebastian Richter)

Written By
More from Lukman Haq

Jika itu muncul di Rumania, logam monolitik itu akan dihancurkan secara diam-diam

BUCHAREST, KOMPAS.com – Monolit, Sebuah logam Rahasia, Dilaporkan berada di Rumania Beberapa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *