Hampir 300 orang di dalamnya: feri dari Corfu terbakar


pembaruan
Hampir 300 orang di dalamnya

Feri Corfu terbakar

Kebakaran terjadi di sebuah kapal dengan hampir 300 orang di dalamnya. Banyak orang sudah bisa dibawa ke tempat yang aman. Beberapa kapal dan beberapa helikopter terlibat dalam penyelamatan, dan Penjaga Pantai Yunani meluncurkan penyelidikan.

Kebakaran terjadi di sebuah feri mobil di dekat pulau Corfu, Yunani. Menurut media Yunani, ada sekitar 240 penumpang dan 50 awak di atas kapal. 242 orang telah dibawa ke tempat aman oleh penjaga pantai Yunani dan Italia. Mereka harus diangkut ke Corfu, lapor kantor berita Yunani ANA.

Tiga helikopter juga beraksi. Seorang penumpang diangkut langsung ke Corfu dengan masalah pernapasan. Kapal-kapal lain di daerah itu juga berpartisipasi dalam penyelamatan.

Feri yang terkena dampak sedang dalam perjalanan dari pelabuhan Yunani Igoumenitsa ke Brindisi di Italia; dikatakan sebagai “Euroferry Olympia” dari jalur Grimaldi Italia.

Cuaca di daerah itu bagus di pagi hari, hampir tidak ada angin, sehingga pekerjaan penyelamatan tidak dipersulit, tambahnya. Api diyakini berasal dari garasi lambung kapal feri. Gambar dan video menunjukkan kobaran api yang tinggi dan kepulan asap besar di atas kapal. Penjaga Pantai Yunani telah meluncurkan penyelidikan.

READ  Joe Biden membawa "Anjing Pertama" kembali ke Gedung Putih bersama Champ dan Mayor
Written By
More from Lukman Haq
Amerika Serikat dan Rusia: hubungan bermasalah Joe Biden dan Vladimir Putin – Politik
Joe Biden dan Vladimir Putin tidak memulai dengan awal yang baik. Orang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.