Kabin baru: Lufthansa mengemas lebih banyak tas jinjing di Airbus A321 Neo

Untuk pertama kalinya, Lufthansa menerbangkan Airbus A321 Neo dengan kabin Airspace. Kabin menawarkan cahaya khusus dan lebih banyak ruang untuk tas tangan, tetapi juga memiliki kelemahan.

Lufthansa menghadirkan Airbus A321 Neo pertamanya dengan kabin baru. Pesawat akan memasuki layanan untuk pertama kalinya pada Sabtu, 4 September dengan apa yang disebut kabin wilayah udara dalam penerbangan dari Frankfurt ke Fuerteventura.

Lufthansa menjanjikan 40% lebih banyak volume di loker atas. Ini “bahkan berisi 60% lebih banyak koper karena dapat disimpan secara vertikal di kompartemen”, mengumumkan maskapai. Ada juga sistem pencahayaan baru yang dapat menerangi kabin dengan lampu merah yang hangat, dengan cahaya biru yang lebih dingin, atau dengan nuansa bertingkat.

Lebih banyak ruang di bahu, lebih sedikit di kepala

“Tergantung pada waktu siang atau malam, cahaya di kabin pesawat didasarkan pada bioritme penumpang,” tulis Lufthansa. Fasilitas sanitasi sekarang harus lebih bermanfaat bagi orang-orang dengan mobilitas terbatas.

Lufthansa juga menjanjikan kenyamanan yang lebih besar. Dinding samping kabin akan memberi penumpang lebih banyak ruang bahu, menurut maskapai. Namun, Kabin Ruang Udara juga memiliki kelemahan: kompartemen bagasi yang lebih besar membatasi ruang di atas kursi. Meninggalkan tempat tertentu tidak mudah seperti itu.

Kabin juga tersedia di Swiss, Brussels dan Eurowings

“Selain Lufthansa, kabin baru juga akan digunakan oleh Swiss, Brussels Airlines dan Eurowings di pesawat baru dari keluarga Airbus 320”, demikian diumumkan grup tersebut. Sebelum artikel ini diterbitkan, Lufthansa belum menjawab seperti apa jadwal dan kapan jet Lufthansa lainnya akan lepas landas dengan kabin Airspace.

Anda dapat melihat kabin baru di galeri foto di atas.

READ  Asteroid CPI News 2018 dirilis di Bumi pada 2 November 2020

Written By
More from Hulwi Zafar
Luar biasa! Ada bulan purnama dan protes Uranus di langit Republik Indonesia malam itu
Jakarta, SENAYANPOST.com – Langit Indonesia oleh Micro Blue Full Moon in mAfter...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *