Jasmin Herren melapor untuk pertama kalinya setelah kematian Willi

Tuan-tuan Jasmine (42) memecah keheningan Anda! Beberapa minggu yang lalu, penyanyi pop itu harus menghadapi putaran nasib yang parah: suaminya meninggal secara tak terduga. Tuan-tuan Willi pada usia 45 tahun saja. Berita itu berlarut-larut karena kaget si pirang kembali dari publik. Kontak hanya ada melalui manajemen Anda – sejauh ini: Jasmin berbicara secara pribadi untuk pertama kalinya setelah kematian Willi!

“Ya sayang, ini aku” adalah kata-kata pertama dari video yang Jasmin lewati beberapa menit yang lalu Instagram diterbitkan. “Ini adalah waktu tersulit dalam hidup saya sekarang, dan saya masih belum menemukan jawabannya – hati saya juga tidak menginginkannya”, janda itu memberi komunitasnya pandangan sekilas tentang dunia emosionalnya. Namun demikian, Jasmin ingin beralih ke pengikutnya dalam situasi ini: “Kamu memberiku begitu banyak kekuatan!” Penduduk asli Düsseldorf telah menerima banyak pesan, email, dan kartu dalam beberapa hari dan minggu terakhir.

“Saya ingin membalas Anda dengan menghubungi Anda sekarang,” kata Jasmin, menjelaskan kembalinya dia yang mengejutkan ke jaringan setelah kematian Willi. Meskipun rasa sakit dan kesedihannya sangat dalam, pria berusia 42 tahun itu sekarang ingin melihat ke masa depan: “Sudah sesuatu, saya bangun lagi, suami saya selalu melakukan itu, dan saya akan benar-benar tegas lagi di beberapa titik.” Meski saat ini semuanya masih labil, Jasmin sadar akan terus berlanjut di beberapa titik.

Christoph Hardt / Gambar masa depan

Jasmin dan Willi Herren di Desember 2019
Willi Herren dan istrinya Jasmin

Instagram / jasminherren78

Willi Herren dan istrinya Jasmin
Jasmin Herren, inspirasi TV

Instagram / jasminherren78

Jasmin Herren, inspirasi TV
READ  Vicki Prasio pernah mengaku di taman
Written By
More from Mujahid Jaffer

Pembaruan Pribadi: Wendler berbicara tentang Laura dan Adeline

adalah Michel wendler (48) dan dia Laura (20) masih bersama? Setelah musisi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *