Jaket ini sekarang dan ini sudah habis

Jaket denim yang bagus harus ada di lemari pakaian setiap pecinta mode, karena pakaiannya sangat serbaguna dan terlihat bagus dengan celana, gaun, rok, atau bahkan pakaian malam yang chic.

Kami akan memberi tahu Anda model mana yang benar-benar modis musim semi ini dan jaket denim mana yang sedang populer saat ini.

Baca juga: Permata ini dalam mode dan yang ini keluar >>

Dalam: Kebesaran
Eksterior: melengkung

Ikon mode Blake Lively baru-baru ini mengenakannya dengan sangat kasual ke pemutaran perdana film baru suami Ryan Reynolds ‘The Adam Project’ dan membuktikannya – jaket denim kebesaran bahkan tampak hebat dengan gaun malam oleh Versace dan memberikan setiap tampilan faktor kesegaran. kami menyukai model lurus dengan Finishing stonewashed dengan tampilan usang.

Kami tidak lagi suka memakai jaket denim pas atau model dengan ikat pinggang. Hanya sedikit terlalu chic, karena jaket tidak memiliki relaksasi yang diperlukan.

Dalam: Tambal sulam
Eksterior: bulu palsu

Di catwalk dunia kita melihat jaket denim dengan segala macam gimmick, seperti sisipan manik-manik, tambalan warna-warni atau dalam tampilan yang didekonstruksi. Jaket Patchwork Pemblokiran Warna adalah THE tren par excellence dan sekarang menjadi bagian dari lemari pakaian setiap fashionista!

Musim semi ini, kami telah melihat cukup banyak jaket denim dengan sisipan bulu palsu. Ini tampaknya terlalu berat untuk musim hangat dan harus dibawa keluar pada musim gugur atau musim dingin sebagai gantinya.

Dalam: pinggiran
Keluar: pengebom

Tahun 70-an juga kembali untuk jaket denim! Pinggiran memberi denim sentuhan yang sangat menyenangkan. Diatas segalanya Model pendek dengan pinggiran dan jaket lurus tampilan fantastis dalam kombinasi dengan gaun panjang dan tampilan yang benar-benar musim panas.

READ  Alessia Herren terlibat: bagaimana kematian Willi menjadi masalah di TV - TV

Tahun 90-an istirahat lagi! Kita tidak lagi suka memakai model jaket denim yang memiliki potongan bomber. Hanya sedikit terlalu berat dan besar dan tidak sebaik dan seringan alternatif dengan poni yang chic.

Dalam: Denim putih
Eksterior: Hitam

Putih hanyalah warna musim semi! Itu sebabnya kami memakainya tahun ini Jaket denim dengan warna terang. Jaket denim putih sangat ideal untuk ke kantor dan santai, karena tergantung pada kombinasinya, terlihat klasik elegan atau sangat sporty.

Model cuci gelap memiliki hari mereka. Warna hitam membuat jaket denim tidak ringan. Sebagai gantinya, kenakan blazer besar berwarna hitam yang ringan.

Di sini Anda akan menemukan model yang sedang mode saat ini:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.