Ivanka Trump mengacaukan akun Meat Loaf dan Donald Trump

Tweet pesawat
Ivanka Trump mengacaukan akun Twitter Meat Loaf dengan akun ayahnya

Ivanka Trump dan Donald Trump di Georgia

© Mandel Ngan / AFP

Donald Trump dan Ivanka Trump di Air Force One – tetapi tweet putri presiden adalah sebuah misteri. Dalam foto tersebut, dia menandai penyanyi Meat Loaf sebagai pengganti ayahnya.

Donald Trump masih secara resmi menjadi Presiden AS dan putrinya Ivanka adalah penasihatnya. Menjelang putaran kedua Senat di Georgia, keduanya melakukan perjalanan ke negara bagian untuk mendukung kandidat Partai Republik di sana. Ivanka Trump tweet foto Air Force One, pesawat Presiden, dengan ayahnya sebelum keberangkatan.

Tidak ada yang aneh dengan selfie di awal. Ivanka Trump mengumumkan bahwa dia dan presiden sedang dalam perjalanan ke Georgia dan meminta warga negara bagian untuk memilih. Melihat lebih dekat tautan pada gambar membingungkan beberapa pengguna. Karena itu antara lain bintang pop Meat Loaf yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “I Do Anything For Love”. Namun, dia tidak muncul di mana pun dalam foto itu – dan, sejauh yang kami tahu, tidak ada hubungannya dengan pemilihan umum di Georgia.

Ivanka Trump mungkin melakukan kesalahan

Bersamaan dengan Meat Loaf, Ivanka Trump menandai kandidat Senat Republik Kelly Loeffler dan David Perdue, Wakil Kepala Staf Gedung Putih Dan Scavino, dan akun Twitter Partai Republik. Meskipun penyebutan itu masuk akal, penggemar bertanya-tanya apa arti branding penyanyi itu.

Salah satu penjelasan yang mungkin adalah Ivanka Trump mengacaukan akun Twitter Meat Loaf dengan akun ayahnya. Nama pengguna Twitter Meat Loaf dan nama pengguna Twitter Donald Trump dimulai dengan “real”: nama musisi tersebut adalah “RealMeatLoaf”, Presiden AS “realdonaldtrump”. Ivanka Trump mungkin hanya meleset dari sasaran.

Meat Loaf belum berkomentar tentang masalah itu sendiri. Penyanyi itu berasal dari Texas dan karena itu tidak memiliki hubungan langsung dengan pemilihan umum di Georgia. Meat Loaf juga cukup populer di Twitter. Dia memposting tweet terakhirnya pada April 2019.

Untuk mengembang: Ivanka Trump auf Twitter / Meatloaf auf Twitter

epp

READ  Seputar Kehidupan Wanita - GridPop.ID
Written By
More from Lukman Haq

Rusia mengatakan tindakan AS di Sahara Barat bisa memicu konflik baru

Memuat … Moskow – Rusia Keputusan presiden Amerika Serikat , Pengakuan Donald...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *