Setidaknya lima tewas di klub malam Colorado Springs

Status: 20/11/2022 12:26 malam.

Sedikitnya lima orang tewas di sebuah klub malam di Colorado Springs, Colorado. Seorang tersangka sedang ditahan. “Club Q” sangat populer di kalangan pria gay dan lesbian.

Sedikitnya lima orang tewas dan 18 lainnya luka-luka dalam penembakan di sebuah klub malam di kota Colorado Springs, AS. Hal itu diumumkan pihak kepolisian pada Minggu malam (waktu setempat) saat konferensi pers di negara bagian Colorado.

Polisi tidak mengatakan berapa banyak orang yang berada di klub pada saat kejahatan itu terjadi. Korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat. Video yang dibagikan secara online menunjukkan banyak kendaraan polisi dengan lampu berkedip.

Orang yang mencurigakan telah ditangkap oleh polisi di klub dan ditahan. Penyelidikan terhadap motif kejahatan masih berlangsung. Rincian lebih lanjut pada awalnya tidak diketahui.

Menurut media, itu adalah klub yang sangat populer dengan anggota komunitas LGBTQI. Di halaman Facebook, “Club Q”, di mana insiden tersebut diduga terjadi, mengundang antara lain untuk acara drag, dan acara tentang masalah transgender juga ada di program tersebut. Di sana dikatakan bahwa seorang “penembak ditembak jatuh oleh para tamu” dan oleh karena itu kejahatan rasial yang tidak masuk akal dapat dihentikan.

READ  Serangan hiu: peneliti untuk regulasi bahasa baru - »pertemuan negatif«
Written By
More from Lukman Haq
“Permainan Kekuatan Sinis Diktator Belarusia”
13/11/2021, 16:00 | Laporan oleh T. Kummert dan M. Körner dari Białystok...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.