Iris Berben mengejutkan dengan tampilan sampel individu

Pakaian itu seharusnya mengejutkan banyak penggemar. Karena perpaduan pola warna-warni seperti itu sangat tidak biasa bagi Iris Berben. Pada acara baru-baru ini, pria berusia 72 tahun ini lebih suka memamerkan nada-nada, penggemar yang antusias dengan keanggunan sederhana.

Di Cannes, misalnya, ia mengenakan setelan celana merah muda gelap atau gaun hitam ketat. Untuk penampilan penghargaan TV-nya, di sisi lain, dia mengandalkan warna-warna cerah dan perpaduan pola yang liar – dan dengan demikian menarik perhatian. Dan apa yang dikenakan bintang-bintang lainnya? Anda dapat melihatnya di acara foto kami.

Bukan hanya Iris Berben yang mendapat kehormatan pada hari Rabu. Moritz Bleibtreu juga menerima Penghargaan Televisi Jerman untuk Aktor Terbaik untuk perannya dalam ‘Faking Hitler’. Giovanni Zarrella berhasil mendapatkan piala dalam kategori Best Individual Performance/Entertainment Moderation, ia mendapatkan penghargaan atas keterlibatannya dalam “The Giovanni Zarrella Show”.

Selain itu, Rabu malam, antara lain, “Acara Hiburan Terbaik” menerima “Who Steals the Show?” oleh dan bersama Joko Winterscheidt dan produksi Amazon “LOL: Last One Laughing” mempersembahkan piala dalam kategori “Komedi Terbaik/Late Night”. “The Wannsee Conference” juga menerima penghargaan untuk “Film TV Terbaik”.

READ  "Aku tidak menarik pelatuknya"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gil Ofarim menuduh: Untuk saat ini dia diam, bahkan jika tenggat waktu akan segera berakhir
Sungguh sebuah roller coaster emosi itu: Oktober lalu, Gil Ofarim (39) menuduh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.