Ikuti iPhone, Xiaomi Mi 11 hadir tanpa charger

Bisnis.com, Jakarta – Samsung, Xiaomi dan OnePlus langsung menertawakan keputusan perusahaan yang mengumumkan penjualan Apple tanpa charger.

Namun, itu bisa dikirim tanpa itu, dimulai dengan seri Galaxy S21 Pengisi daya, Samsung diam-diam menghapus semua komentar yang mengejek Apple.

Seperti yang Anda lihat, tak lama setelah peluncuran iPhone 12, Xiaomi 14 Oktober 2020 Sebuah video saat dia menanggapi tindakan iPhone telah diposting di media sosial.

Kali ini Xiaomi melakukannya dengan lebih jelas. CEO Xiaomi Li Jun mengatakan pada Minggu (27/12/2020) bahwa Xiaomi Mi 11 akan diluncurkan tanpa charger sebelum diluncurkan.

Xiaomi pun memperlihatkan gambar case Mi 11 dan terlihat lebih tipis dari seri sebelumnya. Boks tersebut berisi sejumlah fitur yang mendukung Mi 11, di antaranya panel Super AMOLED, HDR10 +, kamera utama 108 MP, dan audio Harman Cardon.

Produk Mi 11 akan resmi dirilis pada 28 Desember dan akan menjadi produk andalan Android Chip Qualcomm Snapdragon 888

Konten premium

Masuk / Daftar


Bisnice Indonesia bersama dengan 3 outlet media menggalang dana untuk membantu pasien virus koroner dan warga yang bepergian melalui Indonesia Food Bar Foundation (BNI 200-5202-055).
Ayo donasi sekarang! Klik disini Untuk lebih jelasnya


READ  WFH menggunakan Samsung Galaxy M 51 setiap hari
Written By
More from Saddam Javed

Pochettino dan Erickson bersatu kembali dengan PSG?

Jakarta – Mauricio Pochettino Jadi calon yang kuat untuk pelatih baru Paris...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *