Iklan Emirates di Burj Khalifa: Rekaman pramugari ini nyata

Anda dapat melihat dalam video: Seorang pramugari berdiri di Burj Khalifa – apakah iklan yang luar biasa ini benar-benar nyata?

Iklan ini bukan untuk orang yang lemah hati.

Seorang pramugari Emirates berdiri di atas Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

Iklan spektakuler menimbulkan tanda tanya bagi banyak pemirsa.

Mereka ingin tahu apakah pramugari itu benar-benar berdiri di ketinggian 828 meter.

Karena di era efek digital yang menarik, tidak selalu mungkin untuk mengetahui apakah video itu nyata atau dibuat di komputer.

Apakah klip spektakuler tersebut dibuat menggunakan efek khusus digital – atau sebenarnya rekaman itu sebenarnya?

Maskapai itu sendiri memastikan kejelasan dengan video di Instagram: Bidikan yang mencengangkan sebenarnya diambil di Burj Khalifa.

Emirates memposting video pemotretan, menunjukkan tindakan pencegahan keselamatan dan memberi pengguna tampilan di belakang layar pada iklan tersebut.

“Benar atau Salah? Banyak yang menanyakan pertanyaan ini dan kami di sini untuk menjawabnya.” – Emirates, Instagram

Kasusnya jelas: di zaman ketika video yang dimanipulasi dan video nyata tidak lagi dapat dibedakan dengan jelas, rekaman otentik terkadang dilihat dengan skeptis – terutama ketika mereka sangat spektakuler.

Bagaimana cara meninjau video untuk manipulasi editorial? Penting untuk melihat detailnya. Gambar individual dalam video sering kali mengungkapkan apakah video telah diedit. Kami dengan hati-hati meninjau setiap gambar dan membuat masing-masing bagian lebih besar. Indikasi palsu, misalnya: kurangnya gerakan kabur, bayangan tidak wajar atau kesalahan pemotongan. Di buritan, aturan umumnya adalah: Keseriusan di atas kecepatan. Kami selalu hati-hati memeriksa fakta dan materi sebelum mempublikasikannya. Untuk melakukan ini, kami bekerja dengan “Tim Verifikasi” trans-editor bekerja sama dengan RTL, NTV, RTL2 dan Radio NRW.

READ  Helikopter menyelamatkan yang terluka: pria yang tampaknya diikuti oleh beruang selama seminggu di hutan belantara Alaska - Panorama - Gesellschaft
Written By
More from Lukman Haq
Prancis melarang genre tertulis di sekolah
FMenteri Pendidikan Prancis Jean-Michel Blanquer telah melarang penggunaan bahasa tertulis yang peka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *