Housemarque ingin memproduksi lebih banyak game comeback

Kau melihat

10 berikutnya

Tampilan

Padahal Housemarque telah mengembangkan game sejak tahun 1990-an Super Stardust HD 2007 telah lama menjadi judul terbesar studio. Para pengembang terus bertahan dengan game konsol arcade kecil sampai mereka akhirnya menyadari bahwa ceruk ini tidak cukup menguntungkan. Ini membawa kita ke awal Kembali, game AAA pertama di studio dalam lebih dari dua puluh tahun.

Meskipun kami belum mendengar berita penting tentang resepsi komersial game tersebut, Housemarque yakin. Direktur Pemasaran Studio Mikael Haveri berbaik hati berbicara dengan kami awal bulan ini dan mengatakan ini tentang masa depan Housemarque:

“Kami telah mengerjakan dua proyek sebelumnya dan sekarang kami telah melakukannya Kembali hanya sebuah proyek saja. Sulit untuk mengatakan apakah kami akan bersama satu atau dua orang di masa depan [parallelen] Proyek akan terus berlanjut. [Dass] kita sekarang bisa mengikuti satu sama lain Kembali pendirian akan menentukan jenis judul masa depan yang ingin kita buat. Idenya adalah sekarang kami ingin menunjukkan bahwa kami bukan hanya ‘Resogun-Studio ”adalah. Kita bisa melakukan segala macam hal dan [das] artinya kami ingin mendekati pengalaman yang lebih besar ini. Kami masih menyukai arcade dan kami masih menyukai game-game kecil. Siapa tahu? Mungkin kami akan melakukan lebih banyak dalam 26 tahun. Tapi itu sangat tergantung pada seberapa sukses kita bisa membangun dari jenis pengalaman itu Kembali sekarang mewakili. “

Apa pendapatmu tentang itu? Haruskah Housemarque terus mengembangkan game AAA besar dengan nilai produksi yang lebih tinggi atau haruskah ia memberi proyek yang lebih kecil kesempatan?

Kembali

READ  Dunia fisika: lubang hitam menghancurkan gugus bola
Written By
More from Munir Rad

Epic comeback dari Garuda Muda, halaman Drawing Timnas Indonesia U19 Vs Arab Saudi selesai

KOMPAS.com – Tidak ada pemenang dalam pertandingan tersebut. Tim Indonesia U19 vs....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *