“Diablo 4”: Kebocoran gameplay dan beta untuk pemain reguler

Rekaman gameplay Diablo 4 tidak resmi telah muncul secara online. Ini menunjukkan lebih dari 40 menit gameplay yang terbagi di dua video yang tampaknya berasal dari aliran Discord uji. Tanda “Test Build” didistribusikan di layar dengan nomor individu, yang dapat digunakan Blizzard untuk menemukan orang yang bertanggung jawab.

Konten editorial yang direkomendasikan

Dengan persetujuan Anda, video eksternal (Kaltura Inc.) akan dimuat di sini.

Selalu muat video

Cuplikan “Diablo 4”

Blizzard belum berkomitmen langsung ke Kebocoran Gameplay bersuara. Namun, segera setelah bocoran, studio pengembangan mengumumkan tahap beta di mana lebih banyak gamer yang tertarik dapat membantu. Pertama, Blizzard ingin meng-host beta tertutup untuk pemain hardcore “Diablo 3” dan “Diablo 2 remaster”. Untuk melakukan ini, studio menginginkan Data permainan kandidat menilai.

Aplikasi harus diserahkan sebelum 11 Oktober, Blizzard membutuhkan. Pada 18 November, penggemar Diablo terpilih akan diberi tahu jika mereka telah diterima dalam program Beta Tertutup Hack’n’Slay. Ini dapat dimainkan di PC, Xbox Series X/S, Xbox One, Playstation 5 dan Playstation 4. Permainan silang antar platform didukung dan kemajuan permainan akun harus dibagi antar platform.

Di tahun mendatang, studio pengembangan juga ingin menawarkan beta terbuka untuk “Diablo 4”, yang dapat diikuti oleh siapa saja yang tertarik. Fase pengujian publik ini akan dimulai awal tahun depan, tulis Blizzard. Setelah penundaan rilis, Blizzard juga mencantumkan tanggal rilis versi lengkap sebagai 2023.

Diablo 4 diumumkan pada tahun 2019. Sementara itu, Blizzard merilis remaster dari pendahulunya “Diablo 2”, yang mulai dijual sebagai “Diablo 2 Resurrected”.


(kemudian)

Ke beranda

READ  Stranger of Paradise Final Fantasy Origin Patch 1.03 Online
Written By
More from Munir Rad
Atas Nama Kami: Galeri Gambar Baru dengan Tampilan Layar Penuh Nyata di Artikel
Gambar yang disematkan dalam artikel sekarang dapat dibuka dalam mode layar penuh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.