“Grill den Henssler”: tiba-tiba api keluar dari oven – TV

Merokok sudah tidak terkendali di sini.

Pada hari Minggu malam tiba-tiba menjadi panas secara tidak sengaja di “Grill den Henssler” (Vox) karena tuan rumah berkelahi dengan api.

Seperti biasa, para tamu terhormat mendapat dukungan profesional – presenter Guido Cantz (50), aktris Collien Ulmen-Fernandes (41) dan presenter Jürgen Pilawa (56). Kali ini, chef bintang dua Martin Klein (45) hadir sebagai pelatih untuk pertama kalinya.


Koki profesional Steffen Henssler, moderator Laura Wontorra, Collien Ulmen-Fernandes, Guido Cantz, Jörg Pilawa dan pelatih kuliner Martin Klein (kiri ke kanan)Kredit foto: Frank W. Hempel / RTL

Collien bertanggung jawab atas starter, yang harus ditegur tuan rumah Laura Wontorra (32) pada awalnya. Dia telah mengumumkannya kepada “Collien Fernandes-Ulmen” dan dengan demikian bertukar urutan nama keluarga.

Sesuatu yang sepertinya tidak ingin didengar oleh suami Christian (46). Collien bercanda, “Dia biasanya datang ke sini secara pribadi. Tapi hanya untuk keluhan!”


Collien Ulmen-Fernandes terkonsentrasi penuh di tungku

Collien Ulmen-Fernandes terkonsentrasi penuh di tungkuKredit foto: Frank W. Hempel / RTL

“Arang berbumbu asap dengan mentimun-dill-raita” membuat Collien kesulitan. Dengan teriakan terus-menerus dari pelatih Koch Martin, dia hampir tidak bisa berkonsentrasi dan benar-benar memohon kepada Laura: “Tolong jangan bicara padaku!”

Steffen Henssler (49) juga memiliki masalah. Dia pertama-tama harus secara manual mengeluarkan semua tulang dari ikannya dengan tang. Dengan para juru masak yang hanya memiliki empat menit untuk menyelesaikan makanan mereka, tiba-tiba Henssler terdengar berteriak keras!

Karena: ketika dia membuka kompornya untuk mengeluarkan arang, nyala api menimpanya. Zivi Howan bergegas membantu, tetapi Henssler hanya berteriak, “Keluar! Saat perkamen itu perlahan hangus, dia terus bersumpah, “Sial.”

Laura Wontorra berusaha mati-matian untuk menghibur rekannya: “Pasti rasanya berasap, ini benar-benar enak.” Sementara itu, slogan-slogan jahat datang dari sudut selebriti.

Jörg Pilawa menghujat: “Apakah itu ikan atau lignit?” “Dan Guido Cantz hanya bisa bercanda:” Itu dari Laut Hitam, bukan?

Sulit dipercaya – tapi Reiner Calmund (72) memberi Henssler’s Feuer-Fisch sepuluh poin. Collien juga bisa bertepuk tangan: Christian Rach (64) memberikan tanknya semua poin: “Itu sempurna! “.


Reiner Calmund bersemangat tentang Feuerfisch Henssler - dia memberi sepuluh poin

Reiner Calmund bersemangat tentang Feuerfisch Henssler – dia memberi sepuluh poinKredit foto: Frank W. Hempel / RTL

Jörg Pilawa kemudian menunjukkan di lap terakhir bahwa dia tidak hanya bisa memoderasi kuis, tetapi juga menginspirasi di dapur. Dia “memanggang” Henssler dengan makanan penutup “Beet Feta-Tiramisu” dengan 25 hingga 21 poin.

Dengan itu, para selebriti telah memenangkan pertunjukan.

READ  Usai melahirkan anak ke 4, Oki Setiana menangis dan menangisi TTN
Written By
More from Mujahid Jaffer
Britney Spears Menolak Berbicara Dengan Ibunya!
Britney Spears (39) tidak benar-benar mencintai keluarganya sekarang! Dua minggu setelah masa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *