Kandidat “Bauer Sucht Frau” Björn: Dia baru saja jatuh cinta!

Dia memecahkan semua rekor: Tidak ada kontestan untuk musim ke-17 “Petani sedang mencari istri“menerima lebih banyak surat. Namun insinyur pertanian Björn Diefenbach (32) akhirnya tidak dapat menemukan kekasihnya di antara para wanita pengadilan. Apakah itu ada hubungannya dengan tuntutannya? Pria berusia 32 tahun itu baru-baru ini mengajukan pertanyaan tentang situs web “bild .de” menceritakan bagaimana seharusnya wanita impiannya: “Saya ingin bukan wanita petani biasa. Saya mencari seorang wanita cantik. Dia juga bisa menjadi pengacara atau dokter. Dia tidak harus mengambil bagian dalam kamp kerja, dia harus memiliki hidupnya sendiri. “

Dalam video di atas: Cinta terburu-buru di akhir musim – hanya satu yang mendapat hinaan.

Kandidat “Bauer Sucht Frau” Björn sedang jatuh cinta!

Dan seolah-olah dia curiga, wanita seperti itu memasuki kehidupan petani! Björn Diefenbach sekarang sedang berdiskusi di “bild.de”: “Saya bertemu seorang wanita, seorang pengacara dari Cologne. Masih sangat segar, kami hanya bertemu beberapa kali dan banyak menulis.” Dia juga mengungkapkan beberapa detail: “Kami bertemu saat berpesta di Cologne. Dia mengunjungi saya sekali di pertanian saya.” Namun rupanya petani yang jatuh cinta padanya tak ingin terlalu cepat bahagia. Masih terbuka apa yang akan terjadi pada godaan itu.

Penjelasan tentang mengapa wanita itu memiliki percikan, dia Kandidat tapi tidak, bujangan yang didambakan melakukannya: Itu adalah hubungan yang cukup ramah dengan Dani dan Katrin: “Tidak mungkin bagi saya untuk membalik saklar. Dan gadis-gadis itu merasakan hal yang sama – kurang itu yang mereka katakan. ” Menonton kamera terus-menerus jelas tidak kondusif untuk romansa: “Jika Anda hanya bertemu dua wanita dan merasa seperti itu di piring presentasi, itu tidak mudah. Bahkan selama minggu pengadilan, saat-saat paling santai biasanya adalah malam hari ketika gelap dan kamera dimatikan. Dan dalam kasus ini, sayangnya tidak ada yang tersisa: “Mungkin akan berbeda jika saya hanya mengundang satu wanita. Maka mungkin kita akan lebih dekat.” Ketiganya sama sekali tidak memiliki romansa. Meski demikian, dia tidak menyesali keikutsertaannya. Björn Diefenbach mengatakan dia bertemu banyak orang baru: “Itulah mengapa saya tidak pergi keluar dengan perasaan bodoh, meskipun cinta tidak berhasil.” Setidaknya tidak di depan kamera – karena dia mungkin telah menemukannya di kehidupan nyata.

READ  Ringkasan Love Bond RCTI, Sabtu 21 November 2020, Mimpi Nino Beroe Mengalahkan, Ada Apa Dengan Itu?

Episode terakhir dari musim ke-17 “Bauer Sucht Frau” sekarang disiarkan di RTL di TV – tetapi semua episode masih tersedia online di TVNOW.de, portal streaming RTL +.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Anda pasti tidak tahu fakta menarik “Titanic” ini
Siap untuk melihat sekilas di balik layar yang menarik Raksasa? itu bekerja...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *