Google Meluncurkan Gemini, Chatbot AI Pengganti Bard – Samosir News

Google Meluncurkan Gemini, Chatbot AI Pengganti Bard – Samosir News

Google Mengganti Nama Chatbot Bard Menjadi Gemini

Samosir News – Google telah mengumumkan perubahan nama platform chatbot mereka dari Bard menjadi Gemini. Gemini adalah keluarga model kecerdasan buatan yang tercanggih dari Google. Platform ini memiliki kemampuan interaktif dengan model Pro 1.0 dalam lebih dari 40 bahasa yang tersedia di 230 negara.

Perusahaan teknologi raksasa ini juga memperkenalkan fitur baru dalam platform tersebut, yaitu Gemini Advanced dan Gemini untuk seluler. Gemini Advanced memberikan akses ke model Ultra 1.0, yang merupakan model kecerdasan buatan terbesar dan paling canggih yang dimiliki Google.

Melalui evaluasi buta, Gemini Advanced dengan Ultra 1.0 telah terbukti menjadi chatbot yang lebih disukai dan unggul dalam menyelesaikan tugas-tugas kompleks. Dalam tugas-tugas seperti coding, penalaran logis, instruksi rumit, dan kolaborasi pada proyek kreatif, Gemini Advanced menunjukkan kemampuannya yang lebih baik.

Keunggulan lain dari Gemini Advanced adalah kemampuannya untuk berinteraksi dalam percakapan yang lebih panjang dan rinci. Platform ini juga mampu memahami konteks dari prompt sebelumnya, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna.

Selain itu, Gemini Advanced juga berfungsi sebagai tutor pribadi yang mampu memberikan bantuan dalam memahami berbagai pemrograman dan penyelesaian masalah kompleks. Dengan adanya Gemini Advanced, pengguna dapat memperoleh bantuan yang lebih efektif dan efisien dalam menyelesaikan tugas-tugas yang memerlukan tingkat kecerdasan buatan yang tinggi.

Dengan adanya perubahan nama dan penambahan fitur ini, Google terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna chatbot mereka. Diharapkan, pengguna dapat merasakan manfaat dari Gemini dalam memudahkan interaksi dalam berbagai bahasa di seluruh dunia.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Model Leni Klum untuk Dolce & Gabbana – dan Mama Heidi penuh dengan kebanggaan
Tampilkan di Venedig Model Leni Klum untuk Dolce & Gabbana – dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *