Google melengkapi Android dengan fitur-fitur baru

Google melengkapi Android dengan fitur-fitur baru

Emoji dan desain liburan baru untuk editor kolase aplikasi Foto, mode membaca yang diperbarui, dan widget YouTube: Google memiliki semuanya posting blog Inovasi untuk sistem operasi seluler Android yang disajikan, yang tidak boleh diperuntukkan bagi pengguna piksel. Namun, Google menawarkan mode membaca baru sebagai mode terpisah Apartemen diterbitkan, yang mungkin mengejutkan pengguna.

Kontras untuk tunanetra

Pengguna Android dengan penglihatan yang buruk mungkin melihat lebih banyak kontras dalam teks setelah penginstalan dan aktivasi melalui gelembung di tepi layar. Teks juga dapat dibacakan oleh mesin.

Adapun widget YouTube baru untuk layar utama, dimungkinkan untuk mencari konten lebih langsung di portal video. Halaman ikhtisar dengan langganan video, film pendek, dan MediaTek juga ditampilkan lebih langsung dari sebelumnya.

Pembaruan aplikasi Google TV

Ada juga inovasi untuk pengguna Android dengan aplikasi Google TV. Dengan ketukan sederhana dari aplikasi, pemeran sekarang dapat dikonfigurasi untuk TV yang kompatibel. Menurut Google, kunci mobil digital juga dapat dibagikan – tetapi fitur ini hanya tersedia untuk perangkat Pixel dan iPhone saat ini.

www.pressetext.com

READ  Microsoft menghidupkan kembali Karl Klammer
Written By
More from Munir Rad
MacBook Air baru dilengkapi dengan chip Apple M1
CUPERTINO, iNews.id – apel Kembali untuk menawarkan produk baru. Kali ini bukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *