Gerhana bulan Pennbrabra Bagaimana situasi Laut Indonesia pada 30 November?

Sementara itu, Badan Meteorologi Iklim dan Geofisika (BMGG) mengumumkan akan ada cuaca lebih parah di Indonesia pekan depan, mulai 21-27 November 2020.

Berdasarkan situs resminya, BMKG memprediksikan pekan depan akan ada petir dan angin kencang yang bisa disertai cuaca ekstrim dan curah hujan di beberapa wilayah, antara lain Ache, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bria, Kepulauan Ria, dan Jambbi. , Bengukulu.

Selain itu, Bangalore Kepulauan Baltung, Sumatera Selatan, Lam Unng Ng, Banton, Diki Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Dio Yoyacarta, Jawa Timur, Nusa Tangagra Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku, Pa Pap wa Barat dan Pa Pap wa.

Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk waspada dan waspada terhadap kondisi cuaca buruk seperti angin topan, petir dan hujan lebat, banjir, longsor, banjir, genangan, angin kencang, pohon tumbang dan lain sebagainya. Jalan yang licin.

READ  Penemuan baru planet yang mengorbit bintang katai, pertama kali dalam sejarah
Written By
More from Saddam Javed
Itu tidak menakutkan! Pertama, simak fakta varian baru virus corona di Inggris
Jakarta, CNBC Indonesia – Tren peningkatan kasus CV-19 setiap hari di Inggris...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *