Game Gratis Epik: Platformer Dunia Terbuka yang Kuat Akan Hadir

dari Thilo Bayer
Daemon X Machina, game aksi mekanis yang populer, kini tersedia gratis di Epic Games. Dan minggu depan, platformer 2019 dari seri Yooka-Laylee akan tersedia.

Ini hari Kamis tak lama setelah jam 5 sore, yang berarti permainan gratis Epic Games berubah. Seperti yang sudah diprediksi dengan tepat oleh bocoran dan dikonfirmasi oleh Epic, mekanisme aksi Daemon X Machina sekarang tersedia untuk diunduh gratis.

Minggu ini: Daemon X Machina

Penggemar Action Mech sudah mengklik lidah mereka minggu lalu, sekarang resmi: Daemon X Machina keluar sekarang. Kalau belum tahu judulnya: The Action Game awalnya rilis pada 13 Februari 2020, jadi masih lumayan fresh. Dari total hampir 5.000 ulasan pengguna di Steam, persetujuan jangka panjang adalah 89% – itu juga positif. Bagaimana cara pemberiannya? permainan dasar tersangka, ditambah setidaknya satu set DLC Arsenal gratis. Anda harus membeli DLC kecil lainnya jika Anda menyukainya.

Deskripsi resmi berbunyi: “Kontrol persenjataan robot Anda yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan bantu sesama tentara bayaran melindungi manusia dari mesin yang tidak berfungsi dan robot raksasa dalam game aksi pasca-apokaliptik ini.”

Kommende Woche: Yooka-Laylee and the Impossible Lair

Dari 03.02. lalu lanjutkan dengan “Yooka-Laylee and the Impossible Lair”. Platformer open-world awalnya tertanggal 8 Oktober 2019, dan diyakini sebagai penerus Yooka-Laylee yang dirilis pada 2017. Menurut deskripsi, “beberapa talenta kreatif terpenting di balik Donkey Kong Country” ada di belakang. Pada platform saingan Steam, ada persetujuan 90% kekalahan dari hampir 450 ulasan pengguna. Kedengarannya bagus.

Deskripsi resmi berbunyi: “Musuhmu Capital B merencanakan sesuatu, dan sekali lagi duo sobat harus menyelamatkan hari. Pahlawan kita harus berjuang untuk menghentikan rencana jahatnya untuk memperbudak seluruh kerajaan lebah dengan perangkat Hivemind yang bersaing di Capital B. Sarang “Tidak dapat diakses”. Sepertinya tempat yang sulit, tetapi dengan bantuan Ratu Phoebee dan Royal Beetaillon-nya, Yooka dan Laylee mungkin memiliki kesempatan!

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital

Written By
More from Munir Rad
Aus mengonfirmasi: Dell akan menghentikan aplikasi Mobile Connect pada akhir tahun
Microsoft saat ini bekerja keras untuk mengintegrasikan smartphone dengan komputer desktop –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *