FritzBox, repeater, dan banyak lagi: perangkat AVM ini menerima FritzOS 7.50

FritzBox, repeater, dan banyak lagi: perangkat AVM ini menerima FritzOS 7.50


Spesialis Internet AVM telah merilis pembaruan fungsional baru FritzOS 7.50 setelah fase pengujian yang panjang. Awal membuat FritzBox 7590. Kami telah melihat perangkat mana yang masih mendapat manfaat dari versi baru dengan banyak inovasinya.

AVM telah mengkonfirmasi rencana untuk merilis perangkat berikutnya pada bulan Desember. Namun, detailnya belum diungkapkan. Semua perangkat yang saat ini sedang diuji dengan versi baru program lab eksperimental akan menerima FritzOs 7.50.

Kami telah menyertakan daftar perangkat yang pembaruannya telah dikonfirmasi oleh AVM di akhir artikel ini. Kami sudah memiliki inovasi individu di Awal pembaruan fitur dilaporkan.

Beginilah cara kerja pembaruan

Anda akan diberi tahu saat pembaruan tersedia. Namun, dalam kasus perangkat keras yang terkait dengan vendor, rilis pembaruan mungkin memakan waktu lebih lama. Anda juga dapat dengan cepat memeriksa apakah pembaruan baru tersedia: Untuk melakukan ini, masuk ke antarmuka pengguna di browser web pilihan Anda, misalnya “fritz.box”, “fritz.powerline” atau “fritz .repeater” . Kemudian klik “Wizard” dan temukan item “Update” atau “Update firmware”. Ini dapat disebut berbeda tergantung pada perangkat. Jika pembaruan tersedia, itu akan ditampilkan di sana dan dapat dimulai dengan satu klik. Pembaruan tidak memakan waktu lama, jadi setelah restart Anda akan online lagi dengan FritzOS baru dalam beberapa menit.

AVM belum memberikan garis waktu khusus untuk pembaruan perangkat yang akan datang – namun, akan memakan waktu beberapa bulan sebelum semua perangkat dikirim.



Avm, Fritzbox, FritzOS, Fritz!box, Fritz!

Written By
More from Munir Rad
Samsung Galaxy Note 20 FE secara tidak sengaja terekspos di situs resminya
KONTAN.CO.ID – Brasil Tak cukup dengan Samsung Galaxy S20 FE, kini sepertinya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *