FC Bayern Munich – Robert Lewandowski akan mencapai kesepakatan dengan FC Barcelona: itu adalah rumor

Pada Senin sore, laporan media Polandia menyebabkan kehebohan dalam sepak bola di Jerman.

“TVP Sport” dan “Interia Sport” dengan suara bulat mengumumkan bahwa superstar Robert Lewandowski akan meninggalkan FC Bayern. Akibatnya, Polandia telah mencapai kesepakatan dengan klub papan atas Spanyol FC Barcelona – dan bahkan secara resmi memberi tahu bos Munich tentang keputusannya.

Baru-baru ini, rumor pergantian tentang Lewandowski telah beredar di media, dan orang Polandia itu secara teratur dikaitkan dengan berbagai kelas berat Eropa. Akankah Barca benar-benar mendapatkan lampu hijau?

Bundesliga

Laporan: Borussia Dortmund bernegosiasi dengan bintang Gladbach

19 JAM LALU

Menurut informasi dari Eurosport, untuk saat ini tidak ada kesepakatan antara tim Catalan dan pencetak gol terbanyak berusia 33 tahun itu. Alhasil, tidak ada pertemuan dengan CEO Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic dari Lewandowski. Ini bertepatan, antara lain, dengan laporan dari ‘Sport1’ dan ‘Bild’ bahwa masa depan Lewandowski masih terbuka.

Keputusan Lewandowski belum dibuat

Menurut ‘Sport1’, Lewandowski, yang dokumen kerjanya dengan juara rekor Jerman itu berlaku hingga 2023, berencana untuk membuat keputusan hanya setelah negosiasi kontrak yang sedang berlangsung. Ini harus terjadi di akhir musim.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa keberangkatan pasti dalam bidang kemungkinan. Penasihat Lewandowski Pini Zahavi ditukar dengan banyak klub besar, dan FC Barcelona juga disebut-sebut sebagai pembeli potensial. Blaugrana di sekitar pelatih Xavi, untuk siapa clipper BVB Erling Haaland akan terlalu mahal, dikatakan sangat tertarik untuk mengontrak Lewandowski sebagai gantinya.

Namun: Bayern hanya diharapkan untuk menerima transfer pemain terbaik mereka musim panas ini jika pengganti yang cocok tersedia. Jika tidak dan Lewandowski tidak memperpanjang, striker andal itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya – dan pergi secara gratis pada 2023.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Resmi: Süle absen dari leg kedua Liga Champions

Nagelsmann tersenyum sebelum pertarungan: ‘Berlian diciptakan di bawah tekanan’

Bundesliga

Laporan: Klub Bundesliga bergabung dengan pelatih Ajax ten Hag di poker

19 JAM LALU

liga

Fans nyata bersiul ‘Comeback’: Bale bereaksi geli

21 JAM LALU

READ  Karena lubang pertahanan: Hansa Rostock mendatangkan Fröde dari KSC - Bundesliga
Written By
More from Naji Farid
Coman membuka suara tidak senang Griezmann di Barcelona
Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Coman, Buka prompt suara Anton Griezmann Mereka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.