Borussia Mönchengladbach: pemberontakan pendukung di Gladbach! – Bundesliga

Itu adalah pemandangan yang benar-benar menjengkelkan!

Setelah gol Freiburg-nya menjadi 3:3 di waktu tambahan, striker Lars Stindl (33) dengan gembira berlari bersama rekan satu timnya melewati blok tamu – tetapi hampir tidak ada dari 3.400 pendukung yang bepergian bersama mereka merayakannya, dan bahkan ada lebih banyak ultras dari 500 atau lebih pelecehan verbal.

+++ BILD sekarang juga tersedia di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Stindl memberi isyarat dengan liar, secara resmi meminta para pendukung untuk bertepuk tangan, maju dengan frustrasi di depan geng – semuanya tidak berhasil …

Pemberontakan penggemar di Gladbach!

Bahkan sebelum pertandingan, Ultra telah mengirim pesan drastis ke tim dengan spanduk: “Tidak ada pertarungan, tidak ada kemauan, tidak ada karakter – Anda adalah aib bagi kota dan klub.”

Poster besar tidak diturunkan bahkan setelah keunggulan 2-0. Yang jelas menunjukkan bahwa pelatih dan tim kini telah kehilangan semua pujian dengan para penggemar.

Manajer Roland Virkus (55) mengimbau para penonton setelah “pemogokan penggemar”: “Di masa depan, penting bagi kita semua untuk terus berdiri bersama, juga dengan para penggemar.”

Virkus melanjutkan: “Apa yang membuat saya optimis adalah bahwa tim tidak lolos kali ini, tetapi masih mencetak 3-3 pada akhirnya.”

Tapi faktanya adalah: Tentu saja, Gladbach lolos lagi di babak kedua, kebobolan tiga gol dalam 31 menit setelah unggul dua gol. Fans mungkin khawatir bahwa kompensasi Duel yang terlambat hanya akan menutupi masalah nyata yang terus berulang – yang terjadi dengan cepat.

READ  FC Bayern: perpisahan Rummenigge - apa artinya ini bagi Kahn dan Salihamidzic

Dan itulah mengapa mereka tidak merayakan gol itu.

Written By
More from Naji Farid
DFB-U21 untuk pertama kalinya dengan Herthas Dardai – Profesional BVB Moukoko lagi
EM-Quali vs Polen & San Marino Pelatih timnas U-21 Jerman Antonio di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.