FC Barcelona: Kebangkrutan memalukan berikutnya! Bara dihina melawan Cadiz – sepak bola

Aib Bara berikutnya!

Empat hari setelah akhir yang mengejutkan dari Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt, FC Barcelona juga menderita kekalahan kandang yang menyakitkan di liga Spanyol. Yang kedua dalam tabel kalah 0:1 (0:0) melawan FC Cádiz. Lucas Pérez mengatasi kiper nasional Marc-André ter Stegen di menit ke-48 dengan lap. Dengan kemenangan tersebut, tim tamu meninggalkan zona degradasi. Di depan lebih dari 57.000 penonton di Camp Nou yang besar, Barcelona gagal mencetak gol meskipun mereka unggul.

Akibatnya, tuan rumah gagal menarik diri dari rival sederajat mereka Sevilla FC dan Atlético Madrid dalam perebutan kualifikasi Liga Champions. Namun, tim Catalan itu memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Mereka kini tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Juara yang memecahkan rekor menang 3-2 di Sevilla pada Matchday 32 setelah tertinggal 2-0 dan menuju gelar berikutnya.

Sebelum pertandingan, suporter FC Barcelona memprotes manajemen klub setelah puluhan ribu suporter Frankfurt berang di Camp Nou dalam kekalahan 2-3 di Liga Europa. Grup ultra Barca “Grada d’Animacio” telah mengumumkan bahwa mereka akan memboikot pertandingan kandang melawan FC Cadiz. Media memperkirakan jumlah peserta antara 100 dan 200 orang.


Grup ultra Barca “Grada d’Animacio” telah mengumumkan bahwa mereka akan memboikot pertandingan kandang melawan FC Cadiz. Foto: Getty Images

Bos klub Joan Laporta telah mengumumkan konferensi pers untuk hari Selasa (12:00 malam). Di sana dia ingin membuat pernyataan klarifikasi tentang peristiwa Kamis lalu.

Kuis Barca

+++ Pengguna aplikasi dapat mengikuti kuis di sini +++

READ  Trakt juga dikenal sebagai "tempat kesejahteraan".
Written By
More from Naji Farid
Bukan Pochettino, Man United mempersiapkan Allegri menggantikan Solskjair Ozone
Manchester – Berita berkelanjutan tentang masa depan Ole Gunar Solsjayer Itu masih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.