Faisal Kawusi dengan petunjuk tak berdasar

Faisal Kawusi dengan petunjuk tak berdasar
Faisal Kawusi kembali mengalir deras ke arahnya "Di rumah Kromer"- Penampilan yang diekspresikan.

Faisal Kawusi sekali lagi mengomentari penampilan “Chez Krömer” di aliran Twitch.Gambar: rbb/Carolin Ubl

selebriti

Jennifer Ulrich

Episode “Chez-Krömer” bersama Faisal Kawusi menjadi headline di penghujung November, karena suasana antara presenter dan tamu kali ini mungkin lebih tegang dari biasanya. Episode itu akhirnya berakhir dengan Krömer menyela pembicaraan dan meninggalkan ruangan. Tak lama kemudian, komedian itu mengeluh dalam aliran Twitch bahwa dia merasa diperlakukan tidak adil – dan bahkan menghina moderator dengan memanggilnya “H-son”. Salah satu topik wawancara TV tersebut adalah KO kontroversial Kawusi melawan Silvi Carlsson Instagram telah.

Di aliran Twitch lainnya, Kawusi mengungkit lagi masalah kontroversial “Chez Krömer”, tapi kali ini jauh lebih tenang. Dia belajar darinya pelajaran mendaki di depan kamera saat bepergian.

Faisal Kawusi ingin lebih berhati-hati setelah “Chez Krömer”.

“Komedi diperbolehkan melakukan apa saja. Anda tidak harus menyukainya,” Kawusi menegaskan pendapatnya tentang hal-hal di arus. Dia tidak akan pernah meminta maaf atau meminta maaf karena membicarakan topik tertentu candaan lakukan”. Namun demikian, dia ingin menarik kesimpulan pribadi dari skandal tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu mengumumkan:

“Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa saya tidak akan pernah begitu lemah lagi di depan umum. Saya tidak akan pernah begitu rapuh lagi.”

rbb televisi DI KRÖMER, Selasa (12/06/20) pukul 22.15 Seperti yang kita ketahui, tamu di ruang interogasi Krömer berada di bawah kekuasaan situasi, konten, dan tingkah yang tidak dapat diprediksi.  Dan masih ada laki-laki...

Krömer tiba-tiba mengakhiri percakapan dengan Kawusi.Gambar: rbb/Carolin Ubl

Resep masa lalu adalah “orang berjalan di atasnya dan tidak pernah berhenti”. Jika perlu, Kawusi akan tetap mengundurkan diri (secara lisan). “Teman-teman, kamu tidak bisa menyalahkanku untuk semuanya,” katanya juga di sungai.

Kawusi berbicara tentang Krömer lagi

Komedian itu juga mengungkapkan kecurigaan pribadi tentang moderator di Twitch, yang tidak dia suarakan secara langsung di acara itu karena dia “tidak yakin”. “Ketika dia masuk, saya tercium bau dan saya berpikir: tidak pantas makan sesuatu seperti itu sekarang,” kata Kawusi, membuat tuduhan yang tidak berasa dan tidak berguna – Krömer adalah seorang pecandu alkohol kering, dia belum mengaduk setetes pun untuk bertahun-tahun.

READ  Hasil dan Laporan WWE Friday Night SmackDown # 1146 dari Tampa Bay, Florida, AS mulai 6 Agustus 2021 (termasuk video dan suara)

Selain itu, bagaimanapun, Kawusi bersikap lunak: moderator “melakukan pertunjukan dengan baik 40 kali” dan “jelas mengalami hari yang buruk” dalam satu masalah. Komedian itu bertanya-tanya selama rekaman: “Apakah Anda hadir? Apakah Anda mendengar apa yang saya katakan?”

Tapi sekarang Kawusi menyerah: “Saya bersimpati pada Kurt Kroemer. saya tidak membencinya Saya sedikit kesal selama streaming terakhir,” akunya.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Rumah Pangeran Harry di Inggris oleh Putri Eugene Tei Megle, Apa Tanggapan Megan?
Jakarta – Putri dan suami Eugene, Jack Brooksbank, sangat menantikan anak pertama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *