“Cukup pelan”: Ayah Melli Müller di TV Zoff bersama Rafi

sampai jumpa sekarang juga Melanie Muller (33) Ayah muak! Artis Ballermann bertemu Kakak yang dijanjikan pada influencer yang berapi-api Rafi Racheko (31). Baru saja tiba, dia sudah tiba ke Zoff: Teman dari Sam dylan (30) mengasumsikan keajaiban payudara untuk mengetahui bahwa dia memiliki perjanjian dengan kawan sebelum dimulainya pertunjukan Eric Sindermann (33) ditutup. Tapi dia tidak tahan dan mundur. Semuanya berjalan begitu jauh bahkan ayah Melli terlibat dalam jaringan!

Di Mellis Instagram-Story meminta ayahnya untuk berbicara. Tampak kesal, dia berkata: “Saya minta maaf karena putri saya dipojokkan, misalnya oleh kesaksian palsu atau oleh intrik yang dikendalikan di sana.” Cukup lambat baginya itu Melanie oleh karena itu diserang. Dia bahkan curiga bahwa Rafi merencanakan perselisihan terlebih dahulu. Ayahnya merasa kagum bahwa wanita berusia 33 tahun itu bisa menerimanya.

“Putri saya kuat. Saya harap dia bisa menerimanya,” katanya. Tapi bukan itu saja: ayah Melli diluncurkan Rafi jadi bahkan sebelumnya, sebagai seorang pria dimaafkan untuk hati Nadine klein (35) untuk mati lajang telah berjuang. “Bagaimana saya bisa melamar jika saya tahu pasangan saya sedang menunggu di rumah”, dia berperilaku.

Rafi Rachek, Mélanie Müller, Eric Sindermann dan Daniela Büchner
Rafi Rachek di “Celebrity Big Brother” 2021

Gambar Getty; Instagram / nadine.kln

Kolase: Rafi Rachek dan Nadine Klein
READ  Prediksi Zodiak Jumat 23 Oktober 2020 Virgo datang mendadak, Scorpio baik-baik saja, Aquarius menghindari konflik
Written By
More from Mujahid Jaffer
Keputusan buruk setelah Bachelorette: Gerda menjadi nostalgia
Gerda Lewis (28) akan melakukan jauh berbeda dengan melihat ke belakang! Yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *